Cabuli Gadis, Pemain Sunderland Ditangkap Polisi

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 03 Maret 2015
Cabuli Gadis, Pemain Sunderland Ditangkap Polisi
Foto: ESPN FC

MerahPutih Sepakbola - Gelandang Sunderland, Adam Johnson, diamankan pihak berwajib usai dicurigai telah melakukan tindakan tak senonoh terhadap seorang gadis di bawah umur.

Penggawa The Black Cats tersebut ditangkap polisi Inggris usai ditengarai atas kasus asusila, Senin (2/3) petang waktu setempat. (Baca: Angel Di Maria Terlalu Buruk untuk Real Madrid)

Pemain 27 tahun tersebut saat ini tengah berada di kantor polisi Durham, untuk diperiksa lebih lanjut terkait temuan yang ada dan mengarah pada dirinya.

Seperti dilansir ESPN FC, "Seorang pria 27 tahun ditangkap polisi usai dicurigai melakukan tindakan cabul terhdap gadis di bawah 16 tahun," ungkap juru bicara kepolisian Durham. "Saat ini ia tengah di kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut."

Buntut dari insiden ini, manajemen Sunderland untuk sementara waktu membekukan status Johnson dalam skuat utama tim. (Baca: Jese Rodriguez Bakal Hengkang dari Real Madrid?)

Pemain sayap itu telah mencatat 12 penampilan bagi Inggris, yang terakhir adalah kemenangan atas Italia pada bulan Agustus 2012 lalu.

#Tindak Asusila #Premier League #Sunderland
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan