#BWE4, Pameran Pernikahan Terbesar Kota Bekasi Acara BWE akan berlangsung selama tiga hari (Foto: Jakarta Event Enterprise)

BAGI Anda yang ingin melangsungkan pernikahan tentu akan pusing untuk mencari wedding organizer yang berkualitas. Alih-alih ingin acara pernikahan yang sukses, Anda malah harus mengeluarkan kocek lagi karena wedding organizer yang kurang berpengalaman.

Namun jangan khawatir, Jakarta Event Enterprise, kembali mengadakan pameran pernikahan terbesar di Kota Bekasi. Acara yang bertajuk 4th Bekasi Wedding ExhibitionThe Biggest Wedding Exhibition In The City” (#BWE4) ini akan diselenggarakan tanggal 26-28 Januari 2018 di Grand Galaxy Convention Hall, Bekasi.

Acara yang berlangsung tiga hari ini diprediksi akan ramai pengunjung (Foto: Jakarta Event Enterprise)

Tak tanggung-tanggung, seperti rilis yang diterima MerahPutih.com, acara besar ini menghadirkan oleh lebih dari 50 vendor pernikahan baik yang menawarkan jasa konsultasi dekorasi, venue, catering, entertainment, dokumentasi, gaun pengantin hingga pembuatan kartu undangan.

“Selain menjadi mediator untuk para calon pengantin, #BWE4 juga diselenggarakan untuk mewadahi insan-insan muda kreatif khususnya mereka yang concern kepada elemen-elemen yang diperlukan dalam pesta pernikahan” ucap Rika Pertiwi Zulfi, Direktur Jakarta Event Enterprise yang pernah menjadi Putri Wirausaha Kreatif Indonesia tahun 2013 dan Top 10 Puteri Indonesia 2010.

Pengunjung bisa mencari pilihan bagaimana acara pernikahan berlangsung (Foto: Jakarta Event Enterprise)

BWE berlangsung selama tiga hari berturut-turut dimulai pada pukul 10.00 hingga 21.00 Wib dengan serangkaian acara seperti music performance, fashion show dari Oki Setiana Dewi (Pemeran Utama Film Ketika Cinta Bertasbih) serta fashion show para vendor.

Ada juga talkshow bersama Meyda Sefira (pemain film Ketika Cinta Bertasbih) dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) serta Rika Pertiwi Zulfi (Direktur Utama Jakarta Event Enterprise) yang membahas #JEEMovement dan program donasi ‘Kapal Kemanusiaan’ untuk para korban perang, serta program ‘Tepian Negeri’ untuk pendidikan dan kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri. (*)

Kredit : yani


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH