BW: Tim Hukum Pak Jokowi Peramal Semua? Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana di Sidang MK (Foto: antaranews)

MerahPutih.com - Tim Hukum Joko Widodo-Ma'ruf Amin meyakini hakim Mahkamah Konstitusi (MK) tidak akan mengeluarkan pendapat berbeda atau dissenting opinion dalam putusan yang akan dibacakan ini.

Menanggapi hal itu, Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak ingin percaya diri terkait putusan hakim konstitusi terhadap permohonan sengketa hasil Pilpres 2019 yang diajukan pihaknya.

BACA JUGA: Mengenal Lebih Jauh Tiga Opsi Putusan yang Akan Diambil MK di Sidang Nanti

"Saya tidak mau over confident apalagi sombong. Saya ingin kita lihat saja putusannya. Saya bukan peramal. Dan tidak mau meramal juga," kata Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi Bambang Widjojanto di Gedung MK, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Tim hukum Jokowi-Ma'ruf juga optimis putusan Mahkamah Agung (MA) yang menguatkan penolakan Bawaslu terhadap permohonan BPN akan terjadi pula di putusan MK.

MK
Gedung MK (MP/Rizki Fitrianto)

Namun, lagi-lagi tim hukum Prabowo-Sandi enggan percaya diri dan meramal-ramal atas putusan MK tersebut.

"Terlalu over confident dan saya bukan peramal. Masa tim hukumnya pak Jokowi peramal semua?," pungkas BW.

BACA JUGA: Kronologi Maju Mundur Rekonsiliasi Prabowo-Jokowi

Majelis Hakim MK siap membacakan putusan sidang sengketa perselisihan hasil Pilpres 2019 pada siang ini. MK sudah menggelar rapat permusyawaratan hakim (RPH) untuk memutuskan perkara yang diajukan Prabowo-Sandi. (Pon)

Kredit : ponco


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH