Butuh Vitamin Sea? Yuk Jelajah Pantai Eksotis Uluwatu Menawarkan banyak pantai eksotis. (StockSnap)

SEGUDANG destinasi menarik bisa dijumpai saat berpelesiran di Bali. Salah satunya, daerah Uluwatu. Para pelancong dari dalam dan luar negeri, senang berkunjung ke Uluwatu lantaran banyak pantai indah.
Pantai-pantai di Uluwatu menyuguhkan panorama menawan dan eksotis.

Baca juga: Destinasi Bali Baru, Nyesal Kalau Enggak Datang!



Berikut beberapa pantai eksotis di Uluwatu untuk kebutuhan "Vitamin Sea".


Pantai Padang-Padang

Uluwatu
Dipakai sebagai lokasi syuting film Eat, Pray, Love. (thebalibible)

Makin populer sejak peluncuran film Eat, Pray, Love dibintangi Julia Roberts. Yang menarik dari Pantai Padang-Padang adalah adanya batu karang terjal, pemandangan bukit, dan hamparan pasir putih. Aktivitas favorit yang banyak dilakukan para pelancong berjemur di bawah sinar matahari. Selain itu tidak sedikit yang menghabiskan waktu santai dengan berenang atau berselancar.


Pantai Balangan

Uluwatu
Cocok untuk para solo traveler. (Thebalibible)

Letaknya cukup tersembunyi. Pantai Balangan cocok bagi pelancong yang melakukan solo traveling. Keindahan pantai ini juga cocok dinikmati bagi para pencari adrenalin. Pasalnya, pantai ini menawarkan ombak yang masuk kategori olah raga surfing.

Baca juga: Daluman, si Hijau Lembut nan Segar Khas Bali


Pantai Nyang-Nyang

Uluwatu
Pernah masuk daftar pantai terbaik. (Youtube)

Pernah masuk daftar pantai terbaik di dunia versi CNN Travel International, pantai ini menyajikan pemandangan alam menakjubkan. Menawarkan panorama pasir putih keemasan eksotis dengan tebing tinggi dan samudera berwarna biru jernih. Ombaknya yang menantang sangat cocok untuk berselancar.


Pantai Thomas

Uluwatu
Panorama sunset yang memukau. (lolapantravels)

Berada di spot tersembunyi di pesisir Uluwatu, Pantai Thomas menyajikan panorama menakjubkan. Kabarnya, area Pantai Thomas bisa dijelajahi pelancong secara utuh. Untuk mengaksesnya, kamu perlu melewati ratusan anak tangga pada bukit. Pantai ini menawarkan pemandangan sunset yang indah.


Pantai Suluban

Uluwatu
Perlu mengakses celah karang sempit. (lolapantravels) .

Masyarakat setempat mengenalnya dengan sebutan Pantai Suluban. Bagi pelancong asing, pantai ini dikenal dengan sebutan Blue Point Beach. Daya tarik Pantai Suluban memiliki ombak relatif tinggi. Akan sangat menggoda para peselancar untuk mencobanya. Untuk mengkasesnya, pelancong harus memasuki celah karang sempit terlebih dahulu. (lgi)

Baca juga: Mengenal Tempat Wisata Danau Bedugul di Bali


Tags Artikel Ini

Yudi Anugrah Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH