Butuh Hiburan? 4 Tongkrongan di Jakarta ini Bisa Jadi Pilihan

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 04 Maret 2020
Butuh Hiburan? 4 Tongkrongan di Jakarta ini Bisa Jadi Pilihan
Tempat tongkrongan favorit di Jakarta (Foto: instagram/@celesta_official)

PASTI ada saja orang yang beranggapan bahwa nongkrong tidak ada manfaatnya. Selain membuang-buang uang, nongkrong juga membuat waktu terbuang sia-sia. Namun, perlu kamu ketahui, nongkrong tidak hanya sakadar membuang waktumu, nongkrong untuk mencari hiburan kini telah menjadi gaya hidup masyarakat luas juga memiliki manfaat untuk diri kita sendiri.

Setelah seharian kerja atau kuliah, tidak sedikit orang yang cenderung memilih untuk nongkrong bersama teman-temannya untuk menghilangkan rasa penat. Melansir laman Mel Magazine, nongkrong bersama teman dapat menciptakan lingkungan yang sehat sehingga membuat seseorang akan merasa lebih bahagia dan dapat mengurangi beban yang dirasakannya.

Baca juga:

Tipe-Tipe Tongkrongan Anak Muda Jakarta yang Harus Kamu Tahu

Berkumpul bersama teman pasti seru, lalu bagaimana dengan tempatnya? Tentunya kamu dan teman-teman akan merasa bosan jika selalu nongkrong di tempat yang sama. Untuk itu, Berikut merahputih.com telah merangkum empat pilihan tempat dengan suasana nyaman yang bisa kamu jadikan pilihan untuk nongkrong, menghabiskan waktu, dan menghilangkan penat. Simak yuk!

SouthBox

Butuh Hiburan? 4 Tongkrongan Hype di Jakarta ini Bisa Jadi Pilihan
SouthBox Jakarta (Foto: Jakarta Tourism)

Tempat yang satu ini mungkin tidak asing lagi bagi kamu yang tinggal di Jakarta. Terletak di Jalan Prapanca No.18, SouthBox merupakan food court yang dari beberapa tenant. Menjajakan berbagai kuliner juga retail.

Melansir laman Jakarta Tourism, SouthBox memiliki konsep unik dimana tenant berbentuk kontainer dua lantai yang di cat dengan warna-warna cerah dan menggunakan konsep outdoor.

M Bloc Space

Butuh Hiburan? 4 Tongkrongan Hype di Jakarta ini Bisa Jadi Pilihan
M Bloc Space (Foto: instagram/@fyko_pratama)

M Bloc Space bukan hanya menjadi sekadar tempat makan, namun juga tempat dimana kamu bisa menikmati live music yang membuat tempat ini menjadi tongkrongan favorit di Jakarta Selatan.

Selain itu, M Bloc Space menyediakan garden seating di area outdoor untuk kamu yang ingin bersantai bersama teman-temanmu sambil menikmati angin sore Jakarta.

Baca juga:

Liburan Hype 'Starter Pack' Ala Generasi Z

Arborea Café

Butuh Hiburan? 4 Tongkrongan Hype di Jakarta ini Bisa Jadi Pilihan
Arborea Cafe (Foto: instagram/@diasaditya)

Jika kamu bosan dengan tempat nongkrong yang menyediakan suasana metropolitan, Arborea Café akan memberikan kamu suasana yang berbeda karena kafe ini dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi yang membuat kamu berasa di tengah hutan.

Terletak di kawasan Kementerian Lingkungan Hidup, Arborea Café tampak menyatu dengan lingkungan sekitarnya karena interior kafe ini terbuat dari kayu yang tak kalah aesthetic dengan tempat lain dalam daftar ini.

JimBARan Lounge

Butuh Hiburan? 4 Tongkrongan Hype di Jakarta ini Bisa Jadi Pilihan
JimBARan Lounge (Foto: instagram/@ayanajakarta)

Jakarta dengan suasana Bali? JimBARan Lounge adalah tempat yang sangat pas jika kamu ingin mendapatkan suasana tersebut. Melansir laman Indonesia Trip Canvas, JimBARan Lounge juga memberikan sensasi yang cukup unik dimana kamu bisa berkumpul bersama teman sambil menikmati makanan di atas sungai.

Terletak di AYANA Midplaza Jakarta, JimBARan Lounge menyediakan menu western yang tentunya akan menggugah selera pengunjung. (Bel)

Baca juga:

Kece dan Elegan, 4 Inspirasi Fesyen Buat Perempuan 'Hype'

#Hypeburan #Tempat Nongkrong Di Blok M #Anak Muda #Hiburan #Instagramable
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan