Buta Setelah Orgasme Orgasme dahsyat mengakibatkan kebutaan pada sebelah mata. (Foto: self)

SETELAH mendapatkan orgasme seorang pria mengalami kebutaan pada salah satu matanya. Untungnya kebutaan itu hanya temporer.

Pria asal Inggris berumur 29 tahun itu bangun dari tidur di pagi hari dengan penglihatan yang buta sebelah. Kabarnya malam itu ia dan pasangannya melakukan aktivitas bercinta yang sangat dahsyat.

Ketika sebelah matanya kehilangan penglihatan, pria itu bersama pasangannya segera menuju ruang gawat darurat. Untungnya lambat laun penglihatan pria itu berangsur normal kembali setelah 24 jam berada di rumah sakit.

Kasus ini dicatat pada British Medical Journal dan pria itu mengungkapkan bahwa mendapatkan pengalaman orgasme yang luar biasa pada malam sebelumnya.

Dokter yang memeriksa pria itu, menurut laman Mirror, mata sebelah kirinya mengalami pendarahan yang menutupi penglihatannya.

Dokter mendiagnosis, bahwa pria itu kemungkinan sewaktu mendapatkan orgasme hebat itu, menahan nafasnya yang membuat otot abdominalnya tegang. Akibatnya tekanan itu naik hingga ke bola matanya dan merusak aliran jalan darah.

British Medical Journal menuliskan bahwa kondisi itu spontan terjadi dan tidak berakibat buruk pada penglihatan pria itu. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH