Bus TransJakarta 100% Normal, Halte Sarinah Kembali Dibuka Jalur TransJakarta dan Halte Sarinah ditutup saat Demo di Bawaslu 21-22 Mei lalu. (MP/Kanugrahan)

MerahPutih.com - Bus TransJakarta hari ini Senin (28/5) kembali beroperasi penuh secara normal. Sebelumnya, moda transportasi publik warga Jakarta itu sempat mengalami penyesuaian baik itu perpendekan hingga penghentian layanan sementara akibat kerusuhan yang terjadi 22 Mei 2019.

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengantar maupun menjemput para pelanggan tanpa pengecualian. Hatle Sarinah yang selama beberapa hari ini sempat ditutup telah dibuka kembali.

BACA JUGA: Bos TransJakarta Memohon ke Pendemo: Jangan Rusak Milik Rakyat

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Nadia Diposanjoyo mengungkapkan koridor 1 rute Blok M-Kota telah melayani pelanggan di halte Monas, Sarinah hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI). Sebelumnya sarana ini tutup karena jalur ditutup oleh pihak kepolisian.

"Selain koridor 1, rute Pulogadung-Harmoni untuk koridor 2 juga sudah kembali normal," kata Nadia melalui keterangan tertulis, Selasa (28/5).

Bus TransJakarta. (Foto: transjakarta.co.id)
Bus TransJakarta. (Foto: transjakarta.co.id)

Nadia menambahkan TransJakarta sudah mengumumkan pembukaan jalur TransJakarta kepada pelanggan dengan berbagai media. Tak hanya itu, kata dia, petugas juga secara aktif memberitahu bahwa layanan sudah kembali normal.

"Pelanggan Transjakarta bisa memanfaatkan layanan untuk aktivitas sehari-hari," tutup pejabat TransJakarta Itu. (Asp)

BACA JUGA: Seluruh Kantor Sudirman-Thamrin Tutup, Operasional Bus Transjakarta Dihentikan

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH