Buronan yang Dideportasi di Indonesia Tiba di India

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Sabtu, 07 November 2015
Buronan yang Dideportasi di Indonesia Tiba di India
Warga India yang menjadi buronan negaranya, Rajendra Sadashiv Nikalje (tengah), digiring polisi menuju kendaraan di Mapolda Bali, Denpasar, Bali, Kamis (5/11). ANTARA FOTO/Wira Suryantala

MerahPutih Internasional - Seorang buronan asal India, Rajendra Sadashiv Nikalje, akhirnya tiba di negara asalnya setelah berhasil tertangkap di Indonesia.

Rajendra Sadashiv Nikalje, yang juga dikenal dengan Chhota tajan "Little Rahjan", menjadi buronan karena terlibat dengan 17 kasus pembunuhan. Ia juga terlibat dengan kasus narkoba.

Niklaje ditangkap di Bandara Ngurah Rai, Bali, setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari polisi Australia bahwa Nikalje tinggal di Indonesia dengan nama berbeda.

Seperti diberitakan sebelumnya, deportasi Nikalje sempat tertunda karena Bandara Ngurah Rai ditutup akibat aktivitas Gunung Rinjani.

Pada Kamis malam, Nikalje akhirnya diangkut dengan pesawat jet India di bandara militer Indonesia. Nikalje akhirnya tiba di Delhi pada Jumat (6/11) pagi.

"Sekarang dalam penanganan CBI (Tim Investigasi India)," kata Wakil Komisaris Polisi Mumbai Dhananjay Kulkarni kepada BBC (6/11).

 

BACA JUGA:

  1. Buronan asal India Dideportasi
  2. Lagi, Wanita India Diperkosa di dalam Bus
  3. Gubernur Menangis Warganya Dilempari Batu karena Zina
  4. Berzina, Wanita Afghanistan Dilempari Batu Hingga Tewas
  5. Dibully Teman Sekolah, Limpa Bocah ini Pecah
  6. Tiongkok Kini Izinkan Warganya Punya Dua Anak

 

#India #Buronan
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan