"Burning" Lagu Curhatan Sam Smith di Album "The Thrill of It All" Sam Smith (Sumber Foto: NME)

LAGU "Burning" pada album terbaru Sam Smith berjudul "The Thrill of It All" ternyata punya cerita sendiri. Melalui wawancaranya di sebuah stasiun radio di Inggris, Sam Smith menagtakan kalau lagu itu adalah curahan hatinya saat putus dengan kekasih sekitar satu tahun lalu.

"Saya membiarkan semuanya tertuang di dalam lagu ini," ucapnya seperti dilansir Billboard.

Pria pelantun lagu "Too Good at Goodbyes" itu mengatakan dirinya sedang dalam kondisi galau bahkan hingga sekarang. Ia pun menuangkannya ke dalam bermusik. Sayangnya ia butuh waktu selama 6 bulan untuk kembali masuk ke studio rekaman.

Sam Smith (Sumber Foto: People)

"Lagu ini sangat personal dibandingkan lagu yang pernah saya buat dalam hidup saya," ujar pria kelahiran London, Mei 1992 ini.

Di dalam lagu tersebut, Anda akan mendengar kalimat-kalimat yang mencurahkan isi hati Sam Smith. Dari 10 lagu, hanya lagu ini yang memiliki alunan instrumen sedikit. Suara Sam Smith lebih banyak diiringi alunan musik piano.

Album "The Thrill of It All" sendiri akan rilis pada tanggal 3 November mendatang. Di album terbarunya ini akan ada 10 lagu yakni "Too Good at Goodbyes", "Say It First", "One Last Song", "Midnight Train", "Burning", "HIM", "Baby, You Make Me Crazy", "No Peace", "Palace", dan "Pray". (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Taylor Swift Rilis Video Klip Terbaru "...Ready for it?"


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH