Kuliner

Burger Ternama dari Bali Singgah di Jakarta

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 14 Desember 2020
Burger Ternama dari Bali Singgah di Jakarta
Burger Ternama dari Bali Singgah di Jakarta. (Foto: Unsplash/Ilya Mashkov)

RESTORAN burger Bossman yang pertama kali dibuka di Seminyak, Bali, kini singgah di Jakarta. Restoran ini mengadakan pop-up pertama pada 10-12 Desember 2020 di Beerhall SCBD.

Bossman yang sudah berdiri sejak 2015 di Bali tersebut kini bisa terus dinikmati oleh para pencinta burger dan para penikmat kuliner Jakarta.

Baca juga:

Burger dengan Saus Cokelat Hadir di Taiwan, Seperti Apa Rasanya?

Dilansir dari Antaranews, Jumat (11/12), Restoran tersebut mengusung konsep cloud-kitchen. Semua makanan akan dihadirkan ke pelanggan melalui layanan pesan antar ojek daring.

Restoran ini mengusung konsep cloud-kitchen. (Foto: Unsplash Gaelle Marcel)

Segmen konsumen yang berbeda antara Bali dan Jakarta membuat Bossman melakukan penyesuaian menu agar lebih sesuai dengan para penikmat kuliner di Jakarta.

"Bossman di Jakarta tidak menyajikan produk mengandung babi, no pork no lard," kata pendiri 8 Degree Projects, grup hospitality dan gaya hidup yang meluncurkan Bossman, Adam McAsey.

Adam berharap hadirnya burger ini di Jakarta bisa memanjakan para pelanggan di ibu kota yang tak bisa bepergian ke Bali dan mencicipi burger tersebut karena pandemi COVID-19.

Baca juga:

Ternyata Begini Cara Makan Burger yang Benar Menurut Para Peneliti

Bossman menyediakan enam jenis burger khas yang semua bahannya dibuat sendiri, mulai dari roti, saus, ayam goreng, hingga chuck steak yang dikeringkan selama 60 hari.

Beberapa menu yang ditawarkan di antaranya ialah Al Capone, sebuah burger keju dengan gaya Texas. Melihat isiannya, burger Al Capone ini bakal disukai oleh pencinta daging. Beef patty yang tebal dan juicy dipadukan dengan beef bacon.

Menyediakan beragam menu burger. (Foto: Pexels/Valeria Boltneva)

Lalu ada Original Gangster, sebuah hamburger klasik. Tidak ketinggalan Chook Knight yang terdiri dari paduan ayam goreng, dan slaw pedas bergaya Asia. Dan masih ada beberapa menu burger lainnya.

Jika kamu bukan tipe orang bisa makan dalam porsi banyak, ada juga porsi junior burger yang lebih kecil.

Selain burger, ada pula menu pendamping yakni kentang goreng dengan bumbu truffle, porcini dengan saus truffle aioli, dan sayap ayam besar. Untuk sayap ayamnya, tersedia dalam empat saus, yaitu sambal, Gochujang, Buffalo's, dan BBQ.

Bossman akan melakukan pengantaran dari Kemang, Menteng, Kebayoran Lama, dan BSD. (kna)

Baca juga:

Berani Coba Coronaburger Kreasi Koki Asal Vietnam?

#Burger #Kuliner #Makanan #Restoran
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan