Burger Lokal Sebelum Tenar

Burger Lokal Sebelum Tenar

Burger cukup populer di Indonesia. Meski di masa lampau makanan satu ini identik dengan restoran cepat saji asal luar negeri, namun sekarang burger lokal mulai naik pamor. Misalnya saja Flip Burger dan Blenger Burger.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kitab Sakti yang Harus di Punya Saat Masih Ngilmu
Infografis
Kitab Sakti yang Harus di Punya Saat Masih Ngilmu

Ngilmu di negeri aing rasanya masih kurang pas kalau belum punya 'kitab sakti' buat pegangan. Selain biar enggak dihukum guru, kumpulan kitab ini punya 'damage' buat membantu nilaimu biar tidak terjun bebas ke jurang.

Cara Menjawab 'Kok Masih Jomlo Aja'?
Infografis
Cara Menjawab 'Kok Masih Jomlo Aja'?

Beberapa pertanyaan memang menyebalkan dan tidak seharusnya ditanyakan. Salah satunya adalah 'Eh kok lo masih jomlo aja sih?'. Menyebalkan, sekaligus bikin kita bingung bagaimana menjawabnya.

Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan
Infografis
Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan

Ramadan tiba, banyak yang mendadak beralih profesi jadi aktor profesional. Kaum yang disebut 'si pura-pura puasa' ini emang sering ditemuin di tongkrongan. Datang ke tongkrongan berlagak lemes taunya di belakang abis makan risoles. Ngakunya puasa padahal mah dipojokan lagi minum es. Seperti apa aja sih gelagat mereka?

Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?
Infografis
Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?

Girls, pernah kepikiran enggak sih kenapa pria lebih memilih ajak nonton horor dibanding genre lain? Ternyata ada maksud tersembunyi di balik ajakan tersebut. Tentunya biar bisa modus dong. Buat para cowok-cowok, benar apa benar nih?

Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62
Infografis
Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62

Yang hobinya nonton sinetron saat lagi gabut mari merapat. Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan hal-hal khas yang ada di sinetron negara +62. Meski sinetron memiliki banyak jenis dan judul, tapi ada banyak ciri yang hampir sama atau malah bisa dibilang monoton. Menurutmu apa lagi ciri khas selain poin di atas?

Sejarah Baju Kodok
Infografis
Sejarah Baju Kodok

Baju kodok dikenal dengan busana sepanjang masa. Busana ini merupakan pakaian atas dan bawah yang menyatu dan mulai jadi tren casual sejak tahun 1990-an. Bahkan hingga sekarang masih banyak yang mengenakan fashion item satu ini. Menurutmu kenapa fashion item ini disebut baju kodok?

PPKM Darurat Hanya Berlaku di Jawa dan Bali
Infografis
PPKM Darurat Hanya Berlaku di Jawa dan Bali

Pemerintah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali mulai tanggal 3-20 Juli 2021. Kebijakan ini diambil sebagai salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang belakangan semakin meningkat.

Gegayaan Anak Motor Negeri Aing
Infografis
Gegayaan Anak Motor Negeri Aing

Beda jenis motor, beda juga gayanya. Anak motor biasanya memiliki fesyen yang ‘seragam’ tergantung dari jenis motornya. Tak hanya itu, jenis motor juga dapat mencerminkan karakter dari si pemotor. Fesyennya yang khas jadi gaya andalan buat kopdar bareng temen sepermotoran. Seperti apa saja gaya nongkrong mereka?

Alasan Suka Menunda Belanja Barang Incaran
Infografis
Alasan Suka Menunda Belanja Barang Incaran

Disclaimer : Hasil ini berdasarkan survei dari pembaca @newsmerahputih. Ketika sedang menginginkan sebuah barang, kadang kita memikirkannya dari pagi hingga malam, saat lagi kerja, sama pacar, bahkan sampai kebawa mimpi. Meski begitu, enggak jarang beberapa orang tetap menunda beli. Kamu tim langsung beli atau menunda dulu nih?

Nostalgia Upacara Bendera
Infografis
Nostalgia Upacara Bendera

Angkatan Zoom, Google Meet, dan Microsoft Teams, kangen upacara setiap Senin? Mulai dari petugas yang bergiliran setiap kelas, sengaja berdiri di barisan belakang biar bisa ngobrol sama gebetan dari kelas lain, sampai disetrap karena telat datang. Meski berdiri di lapangan sambil ditemani teriknya matahari, upacara di sekolah jadi salah satu momen yang membekas. Apa hal yang paling kamu rindukan dari upacara?