Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu

Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu

Ramadan sebentar lagi, siap-siap amunisi bambu untuk ngabuburit bareng tongkrongan. Nunggu buka puasa emang paling enak ngabisin waktu bareng teman. Apalagi ditambah main ‘ledak-ledakan’ dengan meriam bambu sambil beradu mana yang paling kencang damage-nya. Siapa yang paling kencang, dia lah pemenangnya. Kamu sendiri sudah pernah main meriam bambu ini belum?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Anak Gang Negeri Aing
Infografis
Peta Survive Tanggal Tua
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Gemblong Bu Juju
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Anak Gang Negeri Aing
Infografis
Anak Gang Negeri Aing

Siapa yang menghabiskan waktu luang nongkrong di gang? Biasanya mereka mulai nongkrong di sore hari setelah semua kegiatan selesai. Kartu dan gitar adalah item wajib yang harus dipunyai anak tongkrongan gang. Tanpa kedua itu, nongkrong bakal terasa seperti bagian tengah donat alias hampa. Kamu termasuk tongkrongan gang atau komplek?

Peta Survive Tanggal Tua
Infografis
Peta Survive Tanggal Tua

Tersesat di zona nyaman yang bikin kita nggak bisa survive? Mungkin kamu satu dari sekian orang yang butuh peta ajaib ini. Coba ikut arahannya, dijamin kehidupan selamat sampai akhir bulan. Selamat mencoba!

Biar Nggak Dihujat Sebelum Belanja Daring
Infografis
Biar Nggak Dihujat Sebelum Belanja Daring

Bisa dilakukan nih biar kamu g jadi korban netizen.

Mukena Emak-Emak Paling Eksis di Tongkrongan Tarawih
Infografis
Mukena Emak-Emak Paling Eksis di Tongkrongan Tarawih

Mukena dapat mencerminkan karakter dari penggunanya. Selain beribadah, tarawih di masjid juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan 'show' mukena dengan emak-emak lainnya. Ada yang tampil dengan mukena yang wow, ada juga yang seadanya.

Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000
Infografis
Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000

Apapun salahnya, minta maaf solusinya. Banyak netizen yang sengaja mencari sensasi di media sosial biar viral. Enggak peduli dicap negatif, yang penting terkenal. Kalo udah banyak yang hujat, baru deh minta maaf seakan semua masalah bisa selesai hanya dengan klarifikasi.

Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran

Sudah jadi rahasia umum bahwa penonton yang ada di program TV dibayar. Biasanya mereka teriak-teriak, bertepuk tangan, sampai joget-joget yang hebohnya melebihi sang artis. Nggak lengkap rasanya kalau nonton secara langsung tanpa bawa pulang 'oleh-oleh' foto bersama sang idola untuk diposting di media sosialnya.

Senjata Andalan Tukang Siomay: Garpu Metal
Infografis
Senjata Andalan Tukang Siomay: Garpu Metal

Ketika kamu makan Siomay, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan garpu metal. Hampir setiap tukang Siomay mengandalkan garpu tersebut, garpu empat gigi yang memang sengaja dihilangkan bagian tengahnya. Mau tau mengapa?

Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Meski perlakuan yang didapat dari orangtua seringkali besar karena perasaan memiliki anak untuk pertama kalinya tidak terbendung, jadi anak perempuan pertama tetap berat lho. Selain dituntut jadi contoh yang baik buat adik-adiknya, orangtua juga menaruh harapan besar kepada anak pertama. Apa aja sih beban berat yang dirasakan mereka? Cek infografis ini ya. Jangan lupa tag teman kamu yang anak perempuan pertama.

Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62
Infografis
Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62

Yang hobinya nonton sinetron saat lagi gabut mari merapat. Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan hal-hal khas yang ada di sinetron negara +62. Meski sinetron memiliki banyak jenis dan judul, tapi ada banyak ciri yang hampir sama atau malah bisa dibilang monoton. Menurutmu apa lagi ciri khas selain poin di atas?

Gemblong Bu Juju
Infografis
Gemblong Bu Juju

Perut keroncongan tapi kejebak buka tutup Puncak? Gemblong Bu Juju solusinya. Jika sedang berkunjung ke Puncak, kamu bakal menemui banyak pedagang Gemblong Bu Juju di pinggir jalanan. Bahkan kamu juga bisa menemui jajanan satu ini di tengah kemacetan.