Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu

Bunuh Waktu Pakai Meriam Bambu

Ramadan sebentar lagi, siap-siap amunisi bambu untuk ngabuburit bareng tongkrongan. Nunggu buka puasa emang paling enak ngabisin waktu bareng teman. Apalagi ditambah main ‘ledak-ledakan’ dengan meriam bambu sambil beradu mana yang paling kencang damage-nya. Siapa yang paling kencang, dia lah pemenangnya. Kamu sendiri sudah pernah main meriam bambu ini belum?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Telisik Para Pengunjung Layar Tancap
Infografis
Mr. Solpat, Cari Rezeki dari Alas Kaki
Infografis
Stop Mengunggah Foto Korban Kecelakaan
Infografis
Modus Minta Maaf yang Ada Maunya
Infografis
Ragam Soto Indonesia
Infografis
Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal
Infografis
Memikul Nasib Seberat Roti
Infografis
Legenda Hantu Lokal di Film Horor
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Telisik Para Pengunjung Layar Tancap
Infografis
Telisik Para Pengunjung Layar Tancap

Layar tancap pada masanya memang jadi hiburan yang ditunggu-tunggu oleh berbagai khalayak. Ada berbagai tipe pengunjung yang selalu meramaikan suasana. Salah satunya adalah tukang kacang yang siap menjajakan 'teman' nonton yang enggak bakal kamu temui di bioskop masa kini.

Mr. Solpat, Cari Rezeki dari Alas Kaki
Infografis
Mr. Solpat, Cari Rezeki dari Alas Kaki

Tak hanya memikul beratnya beban hidup, Mr. Solpat juga memikul berbagai peralatan sambil menyusuri jalan selipan kota. Hal itu dilakukan demi mengatasi berbagai permasalahan alas kaki, mulai dari sepatu mangap hingga sol tipis.

Stop Mengunggah Foto Korban Kecelakaan
Infografis
Stop Mengunggah Foto Korban Kecelakaan

Alih-alih sebagai bentuk empati, menyebarkan foto korban kecelakaan di media sosial justru menghilangkan sisi empati dalam diri manusia. Dampak yang dirasakannya pun cukup besar lho. Melihat unggahan foto korban berdampak negatif bagi psikologis masyarakat karena bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan takut, serta keluarga yang ditinggalkan juga merasakan trauma mendalam.

Modus Minta Maaf yang Ada Maunya
Infografis
Modus Minta Maaf yang Ada Maunya

Ini dia kaum-kaum yang datang minta maaf pas ada maunya doang. Ponsel bergetar berkali-kali dikiranya ada yang mau silaturahmi, eh ternyata basa-basi minta maaf. Biasanya yang gini-gini nih, ada 'udang di balik batu' alias ada maunya doang. Mana yang 'relate' banget sama kamu?

Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan
Infografis
Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan

Pasti kalian udah pernah ke Rumah Makan Padang. Sensasi makan di Rumah Makan Padang memang nggak ada tandingan karena rasa yang tiada duanya. Apalagi Rendang sudah menjadi primadona sejak dulu. Tapi udah pada tahu fakta-faktanya belum?

Ragam Soto Indonesia
Infografis
Ragam Soto Indonesia

Siapa disini yang pecinta soto? Berbicara masalah kuliner, soto adalah salah satu makanan favorit di negeri Aing. Tahukah kamu jika hampir setiap daerah di Indonesia punya soto khas nya sendiri lho. Cita rasanya pun punya keunikan masing-masing yang berbeda satu sama lain. Apa jenis soto favoritmu?

Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal
Infografis
Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal

Produk KW banyak diminati oleh masyarakat. Meski kualitas barangnya tentu tidak sebagus aslinya, harga murah menjadi salah satu faktor mengapa masih banyak orang yang mengincar. Padahal sudah banyak lho produk lokal yang kualitasnya bagus tapi harganya terjangkau. Yakin kamu masih pilih produk branded KW dibanding produk lokal tapi asli?

Empat Cara Hindari Tukang Parkir di Minimarket
Infografis
Empat Cara Hindari Tukang Parkir di Minimarket

Niat hati ingin mampir ke minimarket buat beli kopi dan roti dengan uang ngepas lantaran sudah tanggal tua. Saat mau parkir, tiba-tiba "Prittt". Terdengar suara peluit yang bikin malas mampir. Berikut adalah cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk menghindari tukang parkir.

Memikul Nasib Seberat Roti
Infografis
Memikul Nasib Seberat Roti

Tukang roti pikul punya tingkat ke-seterong-an yang luar biasa. Tidak hanya cara jualan, proses pengolahannya pun masih menggunakan cara tradisional. Sehingga mau tak mau mereka harus berjuang menghabiskan stok lantaran rotinya tidak tahan lama.

Legenda Hantu Lokal di Film Horor
Infografis
Legenda Hantu Lokal di Film Horor

Tak kalah menyeramkan dengan yang berasal dari barat, Indonesia juga punya segudang kisah makhluk halus yang legendaris. Beberapa mitos-mitos hantu tersebut juga hadir di beberapa film. Kira-kira, mana hantu yang paling seram ya?