Buntut WOnya Ananda Sukarlan.... Ajakan uninstall Traveloka. (Foto: Twitter/riama)

GARA-gara aksi walk out (WO) yang dilakukan Ananda Sukarlan pada acara peringatan 90 tahun Kolese Kanisius pada Sabtu (11/11) pekan lalu masih berbuntut sampai hari ini.

CTO Traveloka, Derianto Kusuma, menjabat tangan Ananda setelah aksi WO dan usai pidato Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Entah maksud jabat tangan itu, namun orang melihatnya seolah memberikan dukungan pada Ananda.

(Foto: Twitter/utangmeroket)

Hal inilah yang kemudian bisa jadi memancing ajakan pada netizen untuk menguninstall aplikasi Traveloka. Boikot Traveloka diberi hastag #BoikotTraveloka yang menjadi salah satu trending topic hari ini.

Ajakan menguninstall Traveloka ditanggapi beragam oleh para netizen. Ada yang setuju dan langsung membuang aplikasinya itu. Adapula yang meragukan niat netizen yang mengunsinstall aplikasi itu, karena dianggap cuma pura-pura. Nanti kalau aplikasi ini menawarkan promo, tentu akan kembali menginstallnya.

Adapula yang mendukung keberadaan aplikasi ini yang dinilai sangat membantu kebutuhan mereka melalukan perjalanan. Seperti kemudahan reservasi hotel dan tiket. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH