Buntut Perseteruan dengan 3 Kingkong, Duo Srigala Bawa Goyang Drible ke HAKI

Fredy WansyahFredy Wansyah - Rabu, 04 Maret 2015
Buntut Perseteruan dengan 3 Kingkong, Duo Srigala Bawa Goyang Drible ke HAKI
Ilustrasi: Duo Srigala (Foto: Instagram)
MerahPutih Celeb - Langkah serius  diambil Duo Serigala  merespon  kasus Goyang Drible yang diklaim menjadi milik dengan 3 Kingkong. Hal ini diutarakan oleh sang pengacara Duo Srigala, Ferry Juan SH dalam konfrensi Press di Dapur Sunda, Pancoran Rabu (4/3).
 
Ferry Juan Selaku kuasa hukum Duo Serigala mengaku akan melakukan beberapa tahap untuk memperoses kasus ini. Terlebih klaim 3 Kingkong yang mengaku telah mendaftarkan goyang drible ke lembaga HAKI atas tersebut. (baca: Kostum Umbrella Girl Duo Srigala Buat Pria Mabuk Kepayang)
 
Kepada para wartawan Ferry Juan mengatakan, "Kami akan melakukan beberapa tahap. Pertama kami akan mencek apakah benar ada HAKI atas nama 3 Kingkong. Lalu bila tidak ada kami akan memproses nya ke jalur hukum," ujar pengacara Duo Serigala.
 
Diutarakan pula oleh Ferry Juan bahwa pihak Duo serigala akan segera mendaftarkan goyang drible untuk mendapatkan pengesahan dari HAKI. Menurut Ferry hal ini dilakukan oleh Duo Srigala agar goyang dribel tidak diklaim lagi oleh pihak lain. (baca: Goyang Drible Bakal ke Meja Hijau)
 
"Kami juga sudah membuat draftnya, yang isinya adalah tentang goyang srigala untuk didaftarkan ke HAKI. Goyang drible akan kami daftarkan sebagai karya seni," pungkas Ferry Juan. (rky)
#3 Kingkong #Duo Serigala
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan