BUMN Ini Buka Puluhan Lowongan Pekerjaan di Masa Pandemi Ilustrasi (Pixabay)

Meraputih.com - PT Taspen (persero) membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan SMU, D-3, S-1, dan S-2 serta tenaga berpengalaman. Tercatat, ada 21 posisi oleh BUMN yang bergerak dii bidang asuransi Tabungan Hari Tua (THT) dan dana pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat negara itu.

Baca Juga

BUMN Bakal Dipangkas Jadi 100 Perusahaan

Posisi yang ditawarkan mulai dari General Management Trainee, Actuary Officer, Investment Officer, Finance & Invesment Risk Management Officer, Operational Risk Management Officer, Data Analyst, Mobile Developer, Database Enginer, dan banyak lainnya.

Lowongan kerja di PT Taspen (ist)

Persyaratan untuk masing-masing posisi berbeda-beda. Misalnya, General Management Traine. Persyaratannya adalah lulusan S1 semua jurusan dengan IPK minimal 3,0. Usia pelamar maksimal 27 tahun dan memiliki TOEFL minimum 500. Selain itu, pelamar juga harus bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun.

Registrasi untuk proses rekrutmen PT Taspen ini digelar antara 25 September hingga 29 September melalui laman rekrutmen.taspen.co.id.

Baca Juga:

Yasonna Sebut Ekstradisi Maria Pauline Lumowa Dilakukan 'Injury Time'

Seluruh pelamar harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, peminat bisa mengakses laman daring PT Taspen. (Ayu)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH