Bumbu Dapur ini Selalu ada di Menu Sarapan Selena Gomez

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 08 Januari 2018
Bumbu Dapur ini Selalu ada di Menu Sarapan Selena Gomez
Selena Gomez. (foto: heath.com)

CANTIK, suara merdu, dan badan ideal. Semuanya lengkap ada di Selena Gomez.

Kekasih putus sambung Justin Bieber ini ternyata enggak sembarangan dalam menjaga bentuk tubuhnya lo. Enggak berapa lama setelah menjalani operasi transplantasi ginjal, Gomez sudah terlihat kembali ke pusat kebugaran.

Selain berolahraga, Gomez juga disiplin dalam berdiet. Saat tampil di acara Carpool Karaoke bersama James Corden, Gomez mengaku jahe menjadi sarapannya tiap pagi.

Ia bisa mengunyah jahe mentah atau meminum air jahe di pagi hari. Ia melakukan hal itu karena percaya bahwa jahe efektif untuk detoksifikasi tubuh. Oleh karena itu, ia bisa makan ayam goreng kesukaannya tanpa takut jadi gemuk.

Apa benar jahe bisa membantu dalam berdiet?

Jahe yang dimakan saat sarapan terbukti bisa menahan nafsu makan Anda karena membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Selain itu, jahe menghasilkan asam dalam lambung. Hal itu bisa merangsang metabolisme tubuh. Metabolisme itulah yang membakar kalori dan lemak.

Dengan khasiat itu, enggak mengherankan jika jahe amat disarankan untuk dikonsumsi sebelum berolahraga. Tujuannya, agar hasil olahraga lebih maksimal.

Tertarik makan jahe setiap hari? Anda bisa mengunyahnya mentah-mentah atau buat saja jadi air jahe. Anda hanya perlu memblender satu buah jahe yang sudah dikupas. Tambahkan air perasan setengah lemon untuk tambahan sumber vitamin C untuk daya tahan tubuh. Langsung tenggak sampai habis agar rasa jahe tidak terlalu mengangetkan Anda.

Mudah kan untuk kurus ala Selena Gomez. Coba, yuk! (dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan