Bulan Depan Kunto Aji Bakal Gelar Konser Kunto Aji (MP/Ikhsan Digdo)

GUNA merayakan satu tahun perilisan album Mantra Mantra, musisi Kunto Aji akan menggelar konser pada tanggal 18 Desember mendatang. Rencananya konser diadakan di Hall Basket Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dilansir dari Antaranews.com, Jumat (29/11) dalam konser tersebut penyanyi kelahiran Yogyakarta 4 Januari 1987 berjanji akan menyuguhkan pengalaman berbeda dan istimewa. Konser Mantra-Mantra LIVE ++ dipastikan menjadi perayaan akbar Kunto Aji.

Baca juga:

Sejarah Disko, Musik Perlawanan Idola Muda-Mudi Jakarta

Kunto Aji akan gelar konser (Foto: Instagram/kuntoajiw)
Kunto Aji akan gelar konser (Foto: Instagram/kuntoajiw)

Kunto Aji akan memberikan berbagai kejutan spesial untuk penontonnya. Meski konsepnya dipastikan memukau, esensi dari isi album Mantra Mantra, yakni tentang kesetaraan mental akan tetap dominan.

“Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album Mantra Mantra dipertebal baik itu secara visual dan musiknya, sehingga efek musik terapinya lebih berasa,” ungkap Kunto Aji pada siaran pers.

Konser Kunto Aji ini juga disambut positif oleh para penggemar. Terbukti 3 ribu tiket yang disiapkan penyelenggara, JUNI Concert langsung ludes terjual hanya dalam waktu 60 menit.

Baca juga:

Pengaruh musik pada kepribadian

Kunto Aji membawakan hit yang lekat di telinga penonton. (foto: Side.id/prasso)
Kunto Aji membawakan hit yang lekat di telinga penonton. (foto: Side.id/prasso)

Sementara pihak JUNI Concert memastikan tak ada penjualan tiket di lokasi konser atau on the spot. Keputusan tersebut diambil agar antara penggemar dan Kunto Aji mesa lebih intim.

“Secara kapasitas venue, kuota tiket yang dijual merupakan jumlah maksimal untuk bisa menikmati pertunjukan musik. Baik kami atau Kunto Aji, ingin memberikan pengalaman menyenangkan menonton konser,” ujar Barlian Yoga, dari JUNI Concert.

Baca juga:

Musik Semakin Dekat dengan Pendengarnya


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH