Buku Baru Steve Jobs Rilis Akhir Maret

Fadhli Fadhli - Jumat, 13 Maret 2015
Buku Baru Steve Jobs Rilis Akhir Maret
Buku "Becoming Steve Jobs " karangan Brent Schlender dan Rick Tetzeli akan terbit 23 Maret dan sudah dapat dipesan. (Foto: iBook)

MerahPutih Internasional - Cerita segar mengenai Steve Jobs akan kembali dirilis pada akhir bulan ini, yaitu pada tanggal 23 Maret 2015. (Baca: 5 Aksesori Perdana Apple Watch)

Menjelang akhir tahun, film terbaru Steve Jobs juga akan menghiasi bioskop. Kita akan melihat Aaron Sorkin menceritakan pengalamannya dengan almahrum pendiri Apple dalam film berjudul “Jobs”.

Buku berjudul “Becoming Steve Jobs” karangan Brent Schlender dan Rick Tetzeli ini akan berusaha tampil beda dari semua buku yang membahas Steve Jobs. (Baca: Fakta Peluncuran Apple Watch)

Hal yang membedakan buku ini dengan buku mengenai Steve Jobs karangan Walter Isaacson adalah karena buku ini sarat dengan wawancara, termasuk wawancara eksklusif dengan Tim Cook, Jony Ive, dan Eddy Cue.

Buku baru biografi Steve Jobs ini sudah tersedia untuk pre-order di iBooks dengan harga $14,99 (sekitar Rp195.000), Kindle dengan harga $14,99 (sekitar Rp195.000), dan Hardcover dengan harga $ 30 (sekitar Rp390.000).

#Apple #Becoming Steve Jobs #Steve Jobs
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan