Buktikan Cintanya, Gadis ini Suntikkan Dirinya dengan Darah Pacar yang Positif HIV

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 18 Agustus 2022
Buktikan Cintanya, Gadis ini Suntikkan Dirinya dengan Darah Pacar yang Positif HIV
Seorang gadis menyuntikkan dirinya dengan darah sang kekasih yang positif HIV(Foto: Pixabay/Mirkosajkov)

SEORANG gadis remaja berusia 15 tahun di India tengah menghebohkan jagat maya. Gadis tersebut dikabarkan membuktikan cintanya dengan cara ekstrem, yaitu menyuntikkan dirinya dengan darah sang kekasih yang positif HIV.

Kadang cinta membuat seseorang buta seperti kata pepatah. Sering pula orang kehilangan nalarnya dan rela melakukan hal berbahaya seperti gadis tersebut. Tindakan itu dilakukan untuk menunjukan seberapa besar rasa cintanya kepada kekasih. Dia tidak peduli jika hal itu berbahaya bagi dirinya.

Baca Juga:

Troye Sivan Bintangi Film tentang HIV/AIDS

Kisah gadis remaja yang melakukan pembuktian cinta dengan cara yang tidak wajar itu pun sontak menjadi viral di antero India, bahkan hingga ke media-media internasional.

Gadis yang tidak diketahui namanya tersebut diduga berasal dari Suwa Kuchchi, sebuah desa di wilayah Assam, India. Remaja berusia 15 tahun dan kekasihnya mengawali perkenalannya melalui media sosial facebook, dan mereka dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama sekira tiga tahun.

Untuk membuktikan cintanya, seorang gadis rela melakukan tindakan yang sangat berbahaya (Foto: Pixabay/Congerdesign)

Pria positif HIV yang menjadi kekasih dari gadis tersebut berasal dari kota Hajo. Seperti yang dikutip dari laman odditycentral, pria itu mencoba kawin lari dengan kekasihnya beberapa kali.

Penyebab upaya kawin lari itu karena hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua gadis tersebut. Beberapa kali dua sejoli itu mencoba kawin lari. Namun, aksi mereka digagalkan orang tua gadis tersebut yang membawanya kembali ke rumah.

Baca Juga:

#KamuTahuKamuBerbagi, Kampanye Kesadaran akan HIV/AIDS

Karena langkah tersebut tidak kunjung berhasil, alih-alih melarikan diri bersama sang kekasih, gadis berusia 15 tahun itu justru menemukan cara ekstrem untuk membuktikan cinta pada kekasihnya.

Gadis tersebut diduga menggunakan jarum suntik untuk menyuntikkan dirinya dengan darah yang terinfeksi HIV. Dia tidak takut dengan risiko yang dihadapinya.

Virus HIV sangat berbahaya (Foto: Pixabay/Kalhh)

Belum diketahui secara pasti apakah gadis tersebut menyadari niatnya. Sulit dimengerti bagaimana bisa dia memegang jarum suntik dengan darah kekasih yang positif HIV dan menyuntikkan ke tubuhnya.

Kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian di wilayah Hajo. Pacar gadis tersebut sudah ditahan, karena orang tua gadis itu sudah mengajukan laporan terhadapnya.

Kondisi gadis tersebut saat ini dalam pemantauan dokter. Namun, kemungkinan besar gadis tersebut harus minum obat selama sisa hidupnya untuk mencegah virus HIV menghancurkan sistem kekebalannya. (Ryn)

Baca Juga:

Jumlah Penderita AIDS di Indonesia Tinggi, Pendidikan Seks Rendah

#Relasi #Viral
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan