Bukti Solidaritas Persahabatan Geng "Kyuline" Saat Choi Minho Jalani Wajib Militer Suho, Kyuhyun, Taemin, dan Changmin melepas Minho (Sumber: SM Town)

PERSAHABATAN kelompok Kyuline tak diragukan lagi. Kelompok pertemanan yang didirikan oleh member Super Junior, Kyuhyun tersebut terdiri atas Changmin TVXQ, Minho SHINee, dan Suho EXO.

Kelompok pertemanan Kyuline merupakan salah satu kelompok paling solid dalam industri hiburan Korea Selatan. Solidaritas tersebut terlihat saat Minho harus menjalani wajib militernya.

Pada Senin (15/4), Minho harus menjalani pelatihan di Pusat Angkatan Laut Korea Selatan yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara. Minho tak sendiri, tampak Changmin, Suho, dan rekan satu timnya, Taemin mengantarkannya. Kyuhyun yang saat ini masih menjalani wajib militer bahkan meluangkan waktunya untuk mengantarkan sahabat karibnya tersebut.

Mereka rela menempuh perjalanan selama lima jam dari Seoul ke Pohang demi memberi dukungan secara langsung untuk Minho. Melihat tersebut, para penggemar tersentuh. Mereka menyadari tingginya loyalitas dari persahabatan yang terjalin di Kyuline.

Berikut foto-foto yang mengabadikan detik-detik Minho menjalani wajib militer:

Minho Wajib Militer
Choi Minho menjalani militer di Angkatan Laut (Foto: Soompi)

Minho Wajib Militer
Choi Minho menjalani pelatihan di Pohang (Foto: OSEN)

Choi Minho Wajib Militer
Rekan segrupnya di SHINee, Taemin mengantarkan Minho (Foto: Twitter/@whatthekpop1)

Minho
Suho, Kyuhyun, dan Changmin rela menempuh perjalanan panjang demi Minho (Foto: Twitter/@whatthekpop1)

Minho
Changmin memberi dukungan untuk Minho (Foto: Twitter/@JYT_)

(avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH