Bukannya Ngeluh, Penumpang yang Mengalami Delay Malah Nobar

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 27 Agustus 2017
Bukannya Ngeluh, Penumpang yang Mengalami Delay Malah Nobar
Penyerang Indonesia Ezra Walian (tengah) diapit pemain Malaysia Adam Nor bin Azlin (kanan) dan kiper Muhammad Haziq bin Nadzli di semifinal SEA Games 2017

PERTANDINGAN sepakbola antara Malaysia Vs Indonesia di babak semifinal SEA Games 2017 memang cukup menyita publik. Acara nonton bareng (nobar) pun di gelar di berbagai tempat, tanpa terkecuali bandara.

Seakan mendapat berkah bisa menonton laga antara Garuda Indonesia melawan Macan Malaya para penumpang calon maskai yang mengalami penundaan penerbangan di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta berkumpul di ruang tunggu bandara.

Hal itu diketahui dari akun Twitter jurnalis Kompas TV Timothy Marbun. Ia membagikan sebuah video berdurasi pendek yang memperlihatkan ketegangan di ruang tunggu bandara.

"#TimnasDay : Saat dimana penumpang gak keberatan pesawat mereka delay," tulisnya.

Di twitt keduanya, Timothy mengatakan jika beberapa penumpang bahkan mengalami penundaan yang cukup lama. Meskipun tak ada satupun penumpang yang mengeluhkan penundaan itu.

"Bahkan ada penumpang yg delaynya lama dpt snack. Komennya: 'Lumayan, jadi bisa nntn bola, dikasih cemilan pula'," cuitnya.

Twitt Timothy pun direspon oleh beberapa warganet. Ada mengatakan peristiwa tersebut sangat jarang terjadi, ada juga yang mengingatkan untuk tidak lupa jadwal penerbangan.

"@TimMarbun Malah berharap delaynya lbh lama ya," tulis akun @dutchesslolaa.

"@TimMarbun Kemaren juga gitu, pas Indonesia vs Kamboja. Lebih seru nonton bareng d bandara malah," ucap akun @BellanaYeni. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Putri Indonesia Intelegensia Semangati Generasi Muda Kuliah Pascasarjana

#Nobar #Indonesia Malaysia
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan