Bukan Vampir, Ini Lo Rahasia Awet Muda Pharrell Williams

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 12 September 2017
Bukan Vampir, Ini Lo Rahasia Awet Muda Pharrell Williams
Pharrell Williams. (Foto: usweekly)

PHARRELL Williams telah memenangi Grammy, memproduseri film yang meraih nominasi Oscar, hingga menaklukkan dunia mode.

Meski punya sederet prestasi dalam kariernya, wajah mudanya Williams lah yang menjadi salah satu hal yang paling membuat penggemar terkesan.

Di usia 44 tahun, Williams tidak terlihat menua sama sekali. Dalam sebuah wawancara dengan Dazed, artis musik dan pengusaha ini telah mengungkapkan rutinitas perawatan kulit yang membuatnya awet muda.

"Saya amat sering melakukan eksfoliasi," katanya. "Ketika Anda melakukannya dan minum banyak air, itu baik untuk Anda."

Penyanyi lagu Happy ini tampaknya berpikir ia memang membutuhkan eksfoliasi. “Bagi saya, kuncinya hanya pengelupasan, banyak sekali pengelupasan. Ada banyak kulit mati sepanjang waktu. Jadi lakukanlah pengelupasan, seperti orang yang narsisistik,” ujar Williams.

Lantaran tak pernah terlihat menua, pada 2014, Williams dituduh sebagai seorang vampir. Rumor yang dimulai di internet tersebut amat santer terdengar sampai-sampai Williams harus tampil dan menyangkal bahwa ia adalah pangeran kegelapan.

"Tidak. Saya bukan vampir," kata Pharrell kepada Time Out London pada 2014. "Saya bersedia untuk rekaman yang menyatakan bahwa saya tidak minum darah orang."

Dalam tanya jawab dengan Dazed, Williams juga berbicara tentang ketertarikannya dengan fesyen dan kemampuannya untuk menjadi katalis untuk perubahan. Untuk menambah daftar pencapaian dan bisnisnya, Williams baru-baru ini meluncurkan koleksi pakaian tenis bersama Adidas dengan nuansa tahun 1970-an.(*)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan