Bukan Passionnya, Ninda Felina Banting Setir dari Model Jadi DJ

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 21 Juli 2017
Bukan Passionnya, Ninda Felina Banting Setir dari Model Jadi DJ
Ninda Felina (MerahPutih/Ikhsan Digdo)

DJ (Disc Jockey) semakin dipilih banyak orang untuk dijadikan profesi. Tak hanya kaum pria saja, belakangan juga muncul nama-nama DJ wanita. Salah satunya adalah Ninda Felina, atau biasa dipanggil DJ Ninda.

Wanita berusia 29 tahun ini lebih memilih menjadi DJ daripada harus berkiprah di dunia modeling. Seperti yang diketahui, rata-rata wanita memilih menjadi seorang model. Kepada merahputih.com ia mengungkapkan alasannya.

"Karena modeling kaya bukan gua aja. Kaya harus dituntut tampil sempurna. Terus gua kaya harus berpenampilan kaya bukan gua aja. Jadinya gua memilih jalur gua untuk memutuskan tidak mengikuti pasaran," tuturnya di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/7).

Lebih lanjut, dengan menjadi DJ, Ninda ingin menepis pandangan orang jika DJ wanita harus memakai pakaian seksi dan hanya mengandalkan penampilan dibanding kemampuan dalam menjadi DJ. Ninda pun kerap tampil apa adanya.

"Asal bekerja di jalur yang benar ya enggak apa. Kan banyak pemikiran orang DJ yang penting cantik udah deh bisa main. Gua enggak setuju sama itu. Gua mau nyadarin orang gak semua DJ gitu," tambahnya.

Saat usia 19 tahun Ninda memang sudah mencoba menekuni sebagai DJ. Ia tidak pernah mencoba alat musik lain lantaran merasa DJ merupakan kemauan dari isi hatinya.

"Waktu dulu gua emang iseng-iseng nyoba. Ternyata setelah itu ya gua nemuin passion gua emang jadi DJ. Dan gua juga orangnya emang udah suka musik dan selalu ikutin perkembangan musik," tutupnya. (Ikh)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Fachri Albar Enggan Komentar Soal Artis Yang Pakai Narkoba

#Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan