Bukan Mimpi! Noah Centineo Kasih Nomor HP Khusus Untuk Para Fans Noah Centineo membagikan nomor ponselnya. (Foto: Hype Bae)

UNTUK mencegah virus Corona, kini semua orang melakukan isolasi diri di rumah, tidak terkecuali Noah Centineo.

Aktor yang sedang naik daun sejak terlibat dalam film adaptasi novel To All The Boys I've Love Before ini mengunggah IGTV pada akun Instagramnya @ncentineo.

Baca juga:

Merchandise Album Lil Uzi Vert Eternal Atake Didesain Dengan Gaya Personal Miliknya

Unggahannya tersebut mengatakan bahwa ia ingin berbincang-bincang dengan penggemarnya yang menjalani isolasi diri pula. Ia menyadari bahwa setelah dua minggu mengisolasi diri, ingin tetap terhubung dengan penggemarnya secara lebih personal.

Dilansir dari Hypebae, Noah menyiapkan ponsel dan nomor baru yang khusus diperuntukkan kepada para fans. Dalam caption Instagramnya, Noah mengatakan bahwa ia telah mencari cara untuk terhubung dengan para penggemarnya, dan akhirnya ia menemukan jawabannya.

"Aku akan memberitahu kalian ketika aku berada di kota tempat kalian berada, ketika aku mendapatkan peran baru, ketika buku yang aku tunggu-tunggu akan segera dirilis, ketika aku tidak bisa tidur dan ingin tahu siapa juga yang berpikiran tentang hal-hal gila sepertiku, ketika aku mempelajari suatu hal yang baru, kapan saja. Aku akan mengirim pesan duluan, jadi hubungi aku +1(561)-220-0860." (Shn)

Baca juga:

Dari Anak Kucing hingga Karakter Kartun, 4 Film ini Menampilkan Keanu Reeves sebagai Kameo

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH