"Bukan Kafe"  Pas untuk Pecinta Kuliner di Kota Cirebon Bukan Cafe. (MP/Mauritz)

Bisnis kuliner di Kota Cirebon semakin menggeliat. Salah satunya, "Bukan Kafe" yang mencoba menghadirkan sosok ahli candy yang akan menyuguhkan olahan candy. Namanya unik memang, karena harus menyandingkan kalimat "Bukan" pada bagian depan nama kafe.

"Bukan Kafe" yang baru saja di buka pada 27 Febuari lalu ini sangat pas atau cocok sekali untuk pecinta kuliner yang suka nongkrong.

Pengelola "Bukan Kafe" Imaniar mengatakan, menu andalan kedai untuk nongkrong "Bukan Kafe" ini di antaranya Whoopie Shake dan Elektrik Candy Bowl. Pelanggan bisa costum pilihan base milkshake, ice cream, sauce dan topping sesuai dengan selera. "Bukan Kafe" akan menyuguhkan olahan candy sesuai dengan selera yang dipastikan hasil olahan candy twist bisa membuat lapar mata dan memanjakan lidah.

"Kami punya banyak menu dan menu andalan kami Whoope Shake dan Elektrik Candy Bowl. Pelanggan bebas memilih rasa sesuai dengan selera dan lidahnya," kata Imaniar.

Selain itu, ada pula olahan kopi seperti Kopi Cape da Vietnam Drip ala "Bukan Kafe" yang bahaya bikin nagih atau Ice Banana On Fire pisang bakar mantap yang bikin tetep adem meski on fire.

Selama bulan Maret "Bukan Cafe" memberikan harga spesial untuk Elektrik Candy Bowl. Jjika harga normal Rp 47ribu, di bulam Maret ini cukup hanya dengan Rp35 ribu saja. Begitu juga dengan Whoope Shake, yang jika dengan harga normal Rp35 ribu, kini menjadi Rp27 ribu saja. "Bukan Kafe" beralamat di Kompleks Ruko Chatra Primera Blok O, Jalan Perjuangan No 12A.

"Silakan datang ke sini dan rasakan sensansinya," pungkasnya.

Berita kuliner "Bukan Kafe" ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebond dan sekitarnya. Baca juga kuliner dari Cirebon: Asiknya Makan Oreo Dicampur Nitrogen di Garasi Cafe Cirebon



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH