Bukan Inggris, inilah Aksen Terseksi di Dunia Tahun 2019 Aksen Irlandia paling seksi di dunia (Foto: Pexels/rawpixel.com)

AKSEN bisa sedikit membangkitkan gairah seseorang. Ya, seseorang bisa terlihat dan terdengar seksi melalui aksen atau logat bicara. Banyak orang bilang aksen Inggris sangat seksi, meskipun ucapan mereka agak sulit dipahami.

Namun, rupanya aksen Inggris tidak seksi-seksi banget. Bahkan tidak sampai dimasukkan ke 10 besar. Aksen Inggris menduduki peringkat keenam. Masih ada aksen yang lebih seksi lagi ketimbang aksen Inggris. Memang masih di negara Eropa, tapi agak mengejutkan.

Baca juga:

Aplikasi Belajar Bahasa Asing Ini Tawarkan Sertifikat Universitas

Aksen yang satu ini bisa dibilang jarang dibilang seksi atau menarik. Dikutip Men's Health, sebuah survei dilakukan OnePoll terhadap 5.000 pria dan perempuan menyebut aksen Irlandia sebagai yang terseksi.

Aksen Inggris berada di peringkat 6 (Foto: Pexels/Jopwell)

Dalam survei tahun lalu, aksen Irlandia berada di urutan ketiga, di bawah Selandia Baru dan Afrika Selatan. Namun tahun ini, aksen Irlandia berhasil kembali menduduki peringkat pertama.

Seorang juru bicara dari OnePoll mengatakan kepada Dublin Live, aksen Irlandia yang seksi bisa didengar dari artis berdarah Irlandia. "Bintang-bintang terkenal seperti Colin Farrell telah membantu membawa aksen lebih dikenal," ucapnya.

Baca juga:

Bisa Bahasa Jepang Bikin Kamu Gampang Cari Kerja

Aksen Irlandia bahkan mengalahkan aksen Italia dan Skotlandia. Aksen Italia berada di peringkat kedua, sedangkan aksen Skotlandia ada di urutan ketiga. Yang lebih mengejutkan, aksen Amerika justru berada di peringkat 10.

Aksen Colin Farrel seksi (Foto: lovindublin.com)

Berikut ini 10 aksen terseksi di dunia pada 2019 menurut survei OnePoll:

  1. Irlandia
  2. Italia
  3. Skotlandia
  4. Prancis
  5. Australia
  6. Inggris
  7. Swedia
  8. Spanyol
  9. Wales
  10. Amerika Serikat

Bagaimana, apakah kamu setuju aksen Irlandia terdengar seksi?(ikh)

Baca juga:

Bahasa Indonesia Masuk Dalam Kurikulum di Turki

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH