Bukan Ikon, Syahrini Hanya Bantu First Travel Hotman Paris (kiri) dan Syahrini (tengah). (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Artis cantik, Syahrini membantah telah menjadi salah satu ikon produk agen perjalanan umrah First Travel.

"Dipertegas lagi, setelah dibaca perjanjiannya Syahrini bukan ikon. Syahrini bukan ikon dari first travel," kata ketua tim kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea di Gedung Bareskrim, Jakarta Pusat, Senin (9/10).

Ia mengatakan, perjalanan ibadah umrah klienya hanya kerja sama dengan First Travel. Kerjasama ini mendapatkan diskon oleh Firts Travel dengan memberikan harga VVIP menjadi harga reguler.

"Tapi memang kebetulan Syahrini dan keluarga harus pergi umrah waktu itu sehingga kebetulan waktu itu dapat travel ini dengan dibayar harga reguler. Dibayar loh ya hampir 200 juta dikasih fasilitas VVIP umrah. Bayar satu keluarga, cuma dikasih fasilitas VVIP dengan imbalan," bebernya.

Hotman menjelaskan, kerja sama klienya adalah mengunggah foto dirinya menggunakan fasilitas First Travel melalui akun Istagramnya selama sehari dua kali.

"Kerja sama dengan imbalan selama dia di tempat suci dia akan posting 2 kali sehari dan kenapa disebutkan bukan ikon? Dia tidak terima honor dalam bentuk apapun yang berupa uang," bebernya.

Menurut Hotman, misalkan pemilik jargon 'Sesuatu' ini menjadi ikon agen perjalanan First Travel, ia pasti menerima uang sebesar 1 miliar. Karena itu sudah peraturan manager Syahrini.

"Biasanya kalau ikon sekali posting 100 juta sama honor ikon 1 miliar. Ini Syahrini tidak menerima uang sepeser pun. Hanya fasilitas dari reguler umrah dinaikkan menjadi VVIP. Hanya itu saja," ungakapnya.

Lebih lanjut, kata Hotman, seharusnya kalau Syahrini menjadi ikon First Travel, pasti ia telah mendapatkan uang sebesar 3 miliar.

"Jadi kalau dihitung dari normal ikon, dia akan dapat milaran. Kalau satu posting 100 juta sama honor 1 miliar, harusnya dia bisa mendapatkan lebih dari 3 miliar jika normal," pungkasnya.

Sementara itu, Syahrini mengatakan kerja sama ini intinya untuk membantu memperomosikan First Travel. Ia pun mengaku mensupport kerja sama tersebut dengan mengunggah foto dirinya dengan menggunakan pelayanan First Travel melalui media sosialnya.

"Ini ibadah saling bantu promosikan travel ini. Karena dia kerja samanya saya support. Supportnya aku membayar biaya reguler dan juga kewajiban memposting, aku fine. Sebagai pelayanan big company apapun selalu all out kalau kerja sama, baik itu dalam bentuk postingan mau itu dalam bentuk story semuanya atas all out," pungkasnya. (Asp)

Baca juga berita terkait pemeriksaan Syahrini dalam artikel: Ini Perjanjian Kerjasama Syahrini Dengan First Travel

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH