Jakarta Fashion Week 2022

Bukan Hanya Pakaian, Jakarta Fashion Week 2022 Juga Hadirkan Tren Tata Rambut 2022

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Rabu, 24 November 2021
Bukan Hanya Pakaian, Jakarta Fashion Week 2022 Juga Hadirkan Tren Tata Rambut 2022
Jakarta Fashion Week 2022 akan hadirkan tren tata rambut 2022 (Foto: Instagram/@jakartafashionweek)

PAGELARAN fesyen bergengsi tanah air, Jakarta Fashion Week 2022 akan segera hadir, Kamis (25 November). Dalam pameran fesyen akbar yang digelar secara virtual tersebut kita bisa mengintip tren berbusana yang akan hadir di tahun 2022.

Namun rupanya, bukan hanya tren fesyen loh yang bisa kita 'intip' dari Jakarta Fashion Week 2022. Kita juga bisa menemukan bocoran tentang tata rambut yang akan ngetren di tahun mendatang. Itu semua tersaji berkat L’Oréal Professionnel Indonesia.

Baca Juga:

Ide Riasan Mata, Wajah dan Bibir Berdasarkan Zodiak

French braid
French Braid (Foto: Latest Hairstyles)

Menangani sejumlah model yang berjalan di runway Jakarta Fashion Week 2022, L’Oréal Professionnel akan menyajikan tiga hairdo yang disinyalir akan menjadi tren di tahun mendatang yakni French Braid, French Sleek, dan French Updo.

Product Manager L’Oréal Professionnel Indonesia, Dana Gading menuturkan dari look tersebut, brand ini ingin membawa esensi bahwa semua orang dapat memiliki #RunwayLookEveryday.

“Kampanye #RunwayLookEveryday yang diinisiasi oleh L’Oréal Professionnel ingin menginspirasi banyak orang untuk mendapatkan tampilan runway dari salon,” kata Dana.

Tata rambut French Braid, French Sleek, dan French Updo yang sempurna bisa didapatkan di salon dan menjadi inspirasi untuk dikreasikan ulang di rumah.

"Untuk memaksimalkan hairdo tersebut, kamu dapat melengkapinya dengan teknik pewarnaan di salon," jelas Dana.

Baca Juga:

Cantik Alami dengan Mentimun

French crop
Potongan rambut french crop untuk pria. (Foto: Hairstyle Today)

Lalu warna apakah yang cocok untuk diaplikasikan di tahun 2022? "Dalam tiga tahun terakhir hingga tahun 2021 semua orang tergila-gila dengan warna ash mulai dari ash silver sampai ash lavender. Di tahun 2022 akan bergerak ke arah tampilan rambut natural, berdimensi, dan sesuai warna kulit wanita Indonesia, yang kita sebut dengan French Balayage,” jelas Indra.

Bukan hanya tren tata rambut untuk perempuan saja, brand ini juga akan memberi bocoran akan gaya rambut untuk kaum pria.

"Style rambut laki-laki lebih banyak yang berani. Kalau mau pendek, pendek banget seperti gaya french crop poni pendek dan sleek lalu ditata pakai pomade. Atau gaya gondrong layer dengan konsep I woke up like this banget," urai Indra.

Selain french crop dengan poni super pendek, ada juga mullet yang begitu ekstrem, atas pendek banget bawah panjang.

"Rambut enggak cuma lurus. Ada yang keriting, ada yang berwarna, ada yang pendek ekstrem dan lain lain. Keberagaman itu yang akan lebih ditampilkan di tahun mendatang," jelas Dana. (avia)

Baca Juga:
#Jakarta Fashion Week #Jakarta Fashion Trend #Busana Wanita #Gaya Rambut #Warna Rambut
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan