Bukan Dilamar, 6 Artis Perempuan ini Justru Melamar Pacarnya Terlebih Dulu Beberapa artis perempuan ini melamar pacarnya lebih dulu (foto Instagram@haleyluhoo)

KALAU di film-film romantis Amerika kita selalu melihat aktor laki-laki yang akan melamar pacarnya. Biasanya mereka akan berlutut, mengeluarkan kotak cincin dari dalam jas, dan kemudian menanyakan pertanyaan "Will you marry me?" Kemudian sang perempuan akan berkaca-kaca dan menjawab dia bersedia.

Biasanya sih seperti itu ya. Nah, namun pada kehidupan aslinya beberapa artis perempuan ini yang melamar pacarnya lo! Jadi enggak zaman lagi deh kalau harus nunggu dilamar laki-laki. Buktinya para perempuan ini bisa melamar pacarnya dan bertunangan.

1. Britney Spears melamar di pesawat

Bukan Dilamar, 6 Artis Perempuan ini Justru Melamar Pacarnya Terlebih Dulu
Britney Spears meminta Federline untuk menikahinya di atas pesawat (foto: celebuzz.com)


Buat musisi dan selebrita sekelas Britney Spears rasanya masuk akal ya kalau dia berani melamar pacarnya. Saat itu ia dan pacarnya Kevin Federline sedang berada di pesawat dalam penerbangan dari Irlandia ke New York.

Tiba-tiba Spears bertanya bagaimana kalau Federline ingin menikah? Dan setelahnya pelantun lagu Baby One More Time ini bertanya kepada Federline apakah dia mau menikahi dirinya. Awalnya Federline kaget dan menjawab tidak karena biasanya laki-laki yang seharusnya melamar perempuan.

Namun pada akhirnya Kevin Federline mengatakan bahwa dia memang tahu bahwa Britney Spears adalah orang yang dicintainya dan mereka menikah pada tahun 2004.

2. Pink melamar di final pertandingan motocross

Bukan Dilamar, 6 Artis Perempuan ini Justru Melamar Pacarnya Terlebih Dulu
Pink melamar suaminya ketika sedang di pertandingan final motocross (foto: Instagram@pink)


Pink menikah dengan suaminya sekarang melalui lamaran yang bisa dibilang cukup unik. Saat itu pertandingan final motocross Pro 250 Class dan Carey Hart sedang memasuki putaran ketiga di dalam perlombaan.

Tiba-tiba ia melihat Pink mengangkat papan yang bertuliskan Will You Marry Me? sambil mengatakan bahwa dia serius. Enam bulan kemudian keduanya menikah. Menggemaskan sekali!

3. Elizabeth Taylor hanya melamar 1 orang dari 7 suaminya

Bukan Dilamar, 6 Artis Perempuan ini Justru Melamar Pacarnya Terlebih Dulu
Michael Wilding jadi satu-satunya suami yang dilamar oleh Elizabeth Taylor (foto: bodyheightweight.com)

Aktris legendaris Hollywood yang satu ini pernah punya tujuh suami! Keenam suaminya yang melamar Taylor, namun ada satu aktor asal Inggris yang dilamar oleh Taylor.

Laki-laki beruntung itu adalah Michael Wilding yang lebih tua 20 tahun dari Taylor. Wilding menerima lamaran Taylor dan keduanya menikah pada tahun 1952. Bahkan pada tahun itu, perempuan sudah bisa lo melamar laki-laki dan diterima.

4. Gretchen Rossi dengan kata-kata manisnya

Bukan Dilamar, 6 Artis Perempuan ini Justru Melamar Pacarnya Terlebih Dulu
Gretchen Rossi melamar Slade Smiley dengan kata-kata yang sangat manis (foto: Instagram@gretchenrossi)

Aktris serial The Real Housewives of Orange County melamar pacarnya Slade Smiley dengan sangat romantis. Ia mengatakan pada Smiley bahwa dengan cincin ini, ia berharap Slade akan menerimanya dan menikahinya, Rossi berharap kehidupan mereka akan luar biasa, indah, menakjubkan, dan bahagia.

Menanggapi lamaran Rossi, Smiley berlutut dan mengatakan bahwa menjadi suaminya merupakan suatu hal yang istimewa. Saat ini mereka sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

5. Kristen Bell melamar suaminya menggunakan Twitter

Bukan Dilamar, 6 Artis Perempuan ini Justru Melamar Pacarnya Terlebih Dulu
Kristen Bell melamar suaminya lewat Twitter (foto: Instagram@kristenanniebell)

Awalnya Dax Shepard sudah melamar Kristen Bell pada tahun 2009, namun keduanya memutuskan untuk tidak menikah terlebih dahulu.

Pada akhirnya Bell yang melamar pacarnya dengan cara paling simpel. Juni 2013, Bell menulis di twitternya "@daxshepardd1 apakah kamu mau menikahiku?" tweet Kristen langsung dibalas oleh Dax dan dia menjawab "F--- yes!!!!!!!" Ternyata kalau perempuan yang melamar enggak perlu repot-repot ya.

6. Haley Lu Richardson melamar tanpa rencana

Bukan Dilamar, 6 Artis Perempuan ini Justru Melamar Pacarnya Terlebih Dulu
Haley melamar pacarnya tanpa rencana (foto: Instagram@haleyluhoo)

Haley Lu Richardson yang menjadi pemeran dalam film Five Feet Apart bercerita bahwa dialah yang melamar pacarnya. Setelah tujuh tahun bersama Brett Dier, akhirnya Richardson melamar pacarnya itu.

Saat itu mereka sedang duduk sambil memakan pizza dan Dier sedang menceritakan tentang lelucon yang dilontarkan Shia LaBeouf. Mendadak, Haley memotong cerita pacarnya itu dan bertanya "Wanna marry me?" dan Brett Dier menerimanya.

Wah kadang memang enggak perlu suasana yang romantis dan terencana ya untuk melamar seseorang. Bahkan dengan hal sederhana pun bisa jadi sangat berarti.

Bagaimana denganmu? Apakah dengan membaca cerita para artis ini kamu juga jadi berani untuk melamar pacarmu? (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH