Bukan Cuma "Despacito", Foto Beyonce dan Bayi Kembarnya pun Diparodikan Foto Beyonce bersama bayi kembarnya diparodikan seorang ibu bernama Sharon Kellaway. (Foto: ANTARA)

ANDA telah berulang kali menonton parodi klip video "Despacito" dan masih terbahak-bahak setiap kali melihatnya? Kalau begitu, Anda mesti melihat foto Beyonce dan bayi kembarnya yang telah diparodikan seorang ibu bernama Sharon Kellaway di Irlandia.

Sama seperti Beyonce yang memiliki bayi kembar bernama Sir Carter dan Rumi, Sharon pun mempunyai bayi kembar. Pada Februari 2017 lalu, sang pembuat parodi ini melahirkan bayi kembar bernama Senan dan Zoe. Saat membuat foto tersebut, Sharon terinspirasi foto Beyonce dan bayi kembarnya yang berhasil mendapatkan "like" sebanyak 1 juta pengguna Instagram dalam hitungan menit.

Kepada Independent.ie, perempuan berusia 40 tahun ini mengaku membuat parodi foto tersebut untuk bergurau karena fotonya terlihat sangat tidak realistis. "Saya penasaran berapa banyak foto yang harus diambil Beyonce sampai bisa mendapatkan hasil yang terbaik," tulisnya di Facebook.

Mirip seperti foto Beyonce, parodi foto Sharon juga berlatar taman. Foto dibuat oleh anaknya yang berusia enam tahun. "Tidak ada kualifikasi, tapi hasilnya bagus," ujar Sharon.

Foto Sharon mengundang perhatian warganet. Dan ia tidak pernah menyangka foto yang diunggahnya di media sosial itu akan viral. "Ini random saja. Saya punya anak kembar, selimut dan tudung kepala, serta bunga-bunga yang tumbuh di taman," akunya.

Punya bayi kembar? Coba buat parodi foto ala Beyonce dan bayi kembarnya. Barangkali foto Anda juga bisa viral seperti potret Sharon. (*)

Sumber: ANTARA

Cek parodi lain di sini: 4 Parodi "Despacito" Ini Bikin Anda Terbahak-Bahak.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH