Buffon Tak Sabar Hadapi Manchester City

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 15 September 2015
Buffon Tak Sabar Hadapi Manchester City
Gianluigi Buffon (Foto: Official Champions League)

MerahPutih Sepak Bola - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengaku siap untuk mengadu kecerdasan melawan salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini, Manchester City.

Seperti diketahui, Bianconeri terbang ke Inggris untuk melakoni laga perdana Liga Champions kontra City di Etihad Stadium, Rabu (16/9) dini hari. Meski peta kekuatan keduanya musim ini jauh berbeda, namun pengalan Juventus musim lalu tentu menjadi modal utama Buffon dkk.

Saat jumpa pers jelang pertandingan, kiper Italia itu mengaku jika dirinya sudah menantikan pertandingan ini.

"Saya sangat menantikan pertandingan ini. Ini pertama kalinya saya akan bermain di tanah ini dan City adalah salah satu favorit untuk Liga Champions musim ini, sehingga akan menjadi ujian yang pantas bagi kami," ujar Boffon seperti dilansir situs resmi klub.

"Mereka memiliki kelas tingkat pertama dalam pemain menyerang, tujuh atau delapan di antaranya masuk jajaran lima tim besar di Eropa."

Disinggung soal penampilan buruk Nyonya Tua musim ini, Boffon menjawab: "Kita semua diharapkan untuk memulai awal yang baik di liga - posisi kami saat ini adalah sebuah anomali bagi klub ini - tapi saya yakin kita akan segera melihat Juventus yang sebenarnya. Kami tim yang bersatu dan kami akan menunjukkan hal itu.," jelasnya.

"Kami akan pergi ke sana untuk memberikan kinerja yang kuat. Kami ingin memainkan permainan kami sendiri, seperti yang kita selalu lakukan, dan saya pikir kami akan berada dalam pertandingan yang menghibur besok malam."

 

Baca Juga:

Buffon Yakin City Bisa Juarai Liga Champions

Prediksi UCL: Manchester City Vs Juventus

Prediksi UCL: PSV Eindhoven Vs Manchester United

Jadwal Lengkap Liga Champions

 

#Liga Champions #Manchester City #Juventus #Gianluigi Buffon
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan