Buemi Tetap di Red Bull

Fadhli Fadhli - Sabtu, 27 Desember 2014
Buemi Tetap di Red Bull
Red Bull mempertahankan Buemi sebagai pembalap cadangan di musim 2015

MerahPutih Sport - Red Bull Racing telah kembali mempercayai Sebastien Buemi sebagai pembalap cadangan tim untuk musim 2015. Ini akan menjadi tahun kelima bagi Buemi yang baru-baru ini dinobatkan FIA World Endurance Champion bersama rekannya mantan pembalap F1, Anthony Davidson.

"Saya sangat senang untuk diambil (sebagai) pembalap cadangan pada musim lain di Infiniti Red Bull Racing," kata Buemi. "Sekarang hal ini seperti menjadi bagian dari keluarga dan saya memiliki kerja yang baik dan hubungan pribadi dengan semua orang di tim. Aku tak sabar untuk membantu dengan mengembangkan RB11 dengan cara apapun yang saya bisa. Ini harus menjadi musim yang menarik dan saya senang bahwa saya akan menjadi bagian dari itu. "

Tugas pertama Buemi sebagai test driver Red Bull adalah pada tahun 2008, ketika pemuda Swiss ini naik kelas melalui jajaran junior dalam ajang Formula One Career. Dirinya pernah selama tiga musim balapan F1 bersama tim Toro Rosso pada tahun 2009-2011, di mana ia bertarung dalam 55 Grand Prix. Kemudian Buemi kembali ke Red Bull sebagai test driver pada tahun 2012.

"Kami sangat senang bahwa Sebastien akan sekali lagi bertindak sebagai pembalap cadangan kami," komentar kepala tim Red Bull, Christian Horner. "Dia sudah terikat erat dengan tim untuk beberapa tahun ini. Kami menghargai keterampilannya yang sangat tinggi dan kami memiliki hubungan kerja yang besar dengan dia. Pengalamannya telah terbukti sangat berharga selama bertahun-tahun dan itu sangat bagus untuk memiliki juara dunia lain di tim. "

#Motor Sport #Sport #F1 #Red Bull
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan