Budget Tak Cukup, Ringgo Abaikan Pernikahan ala Adat

Fredy WansyahFredy Wansyah - Rabu, 24 Juni 2015
Budget Tak Cukup, Ringgo Abaikan Pernikahan ala Adat
Kemesraan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck saat menjemput Sabai Morscheck usai pemotretan di Swiss - Belhotel Kemang Rabu (24/6). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Ringgo Agus Rahman mengaku sengaja mengabaikan pernikahan ala adat. Pasalnya, budget yang ia miliki tak cukup untuk melakukan pernikahan seperti itu.

Meski demikian, Ringgo menjelaskan, sebelum pernikahan ia tak melupakan rencana nikah ala adat. "Kita bukan melupakan adat. Aku (Ringgo) dari Palembang, sedangkan Sabai dari Padang. Tapi pas lihat budgetnya, langsung menyeritkan dahi," jelas Ringgo, dengan didampingi sang istri, Sabai Morscheck, di Swiss Ball Hotel Kemang, Rabu (24/06).

Ringgo menjelaskan, konsep pernikahannya cukup sederhana. Selain karena masalah budget, dirinya pun tidak mau mubazir. Bahkan, dia rela membeli bahan-bahan kebutuhan pernikahan di tempat-tempat yang menjual barang bertarif murah.

"Kalau kalian mau tahu, aku tuh beli pakaian di Mayestik. Untung dapat yang murah. Terus pas di Bali, baru beli di toko buat nambahin resepsi," papar Ringgo mengisahkan. (rky)

Baca Juga:

Ringgo Bantah Anggapan Dirinya Nikah Diam-diam

'Ikhlas', Kata Terakhir Bob Sadino untuk Ringgo

Ringgo Sempat Tunda Nikah untuk Membeli Motor

#Pernikahan Seleb #Ringgo Agus Rahman
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan