Buat Rumah Kerja, Trik Keluarga Iwan Fals Rekatkan Hubungan Iwan Fals (foto: instagram)

MerahPutih Artis - Menjaga keharmonisan rumah tangga dengan padatnya kesibukan konser. Ternyata legenda musik Iwan Fals punya trik sendiri untuk merekatkan hubungan keluarga. Salah satunya saling bantu dalam mengerjakan sebuah event.

Hal ini dipaparkan oleh Iwan saat ditemui setelah acara di Glass House, Ritz Carlton, SCBD Sudirman, Jakarta, rabu (25/11).

"Jadi rumah kita rumah kerja, Yos manajernya, Cikal yang bantuin. Kalau Raya enggak karena masih sekolah. Kita hari ini kerja di sini, jadi saya otomatis juga belajar," papar Iwan.

Bahkan sebagai seorang Ayah, Iwan tidak canggung bertanya bila ada yang tidak di mengerti. Terutama mengenani masalah gadget.

"Ya akhirnya dikasih tau luar biasa. Hubungan dengan Cikal dan Raya Jadi enggak canggung saya memang nanyain si Brown, Cony itu dan stiker stiker itu. Atau ada program apa. Apa yg bisa disampein lewat media sosial ini. Kayak Yos ngomong, bisa soal sampah, pohon, silaturahmi, salah satu media ini kan mempermudah komunukasi," cerita Iwan.

Beberapa kegiatan pun dilakukan oleh Iwan saat di rumah. Termasuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Nonton TV bikin lagu. Saya juga sudah senang di rumah bikin lagu saya bisa liat Yos, Cikal dan juga raya. Cikal kan sering jalan kita kebanyakan bertiga," jelas Iwan. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Tampil dengan Keluarga, Impian Lama Iwan Fals
  2. Sebagai Ayah, Iwan Fals Khawatir dengan Dunia Maya
  3. Komunikasi, Cara Ampuh Keluarga Iwan Fals Jaga Keharmonisan
  4. Kemeriahan Konser Tunggal Iwan Fals

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH