Buat Penghuni Apartemen, WowWee CHiP Bisa Jadi Alternatif Binatang Peliharaan

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 06 Mei 2017
Buat Penghuni Apartemen, WowWee CHiP Bisa Jadi Alternatif Binatang Peliharaan
WowWee CHiP, robot anjing pengganti hewan peliharaan bagi Sahabat Merahputih yang tinggal di apartemen. (Foto: http://wowwee.com)

Tinggal di apartemen memang menyenangkan. Praktis. Mau belanja, nge-gym, renang, tinggal jalan kaki. Tidak perlu bermacet-macetan ria di jalan. Sayang, kehidupan yang serbapraktis itu tak selamanya menyenangkan bagi pencinta anjing. Pasalnya, pengelola apartemen tidak mengijinkan penghuni memelihara binatang di dalam apartemen karena suaranya dikhawatirkan akan mengganggu penghuni lain.

Belum lagi kalau tiba-tiba saja hewan peliharaan Sahabat Merahputih lepas dan melarikan diri ke unit lain. Bisa bikin heboh satu tower alias menara. Untung saja sekarang ada WowWee CHiP, robot anjing pengganti hewan peliharaan yang bisa diajak main.

WowWee CHiP, robot pengganti hewan peliharaan. (Foto: Rina Garmina)

Robot ini termasuk salah satu produk favorit konsumen toko ritel Urban Republic di Summarecon Mal Serpong, Gading Serpong, Tangerang, yang tinggal di apartemen.

Biasanya, konsumen membelikan CHiP sebagai mainan untuk anaknya. Mirip seperti anjing, robot ini akan merespons saat diusap-usap. Warna matanya juga dapat berubah menjadi dari biru menjadi merah bila ia sedang marah atau tidak suka dengan perlakuan Anda.

CHiP bisa digendong layaknya boneka. Ia juga bisa mengejar bola yang dijual sepaket. Fitur-fitur yang ada di dalamnya juga cukup banyak, mulai dari Beacon Sense, Gesture Sense, Mecanum Wheels, hingga Voice Recognition.

Kehadiran fitur-fitur tersebut membuat robot dapat mengenali benda-benda yang ada di dekatnya, merespons sentuhan, dan berjalan di permukaan lantai yang berbeda. Di samping itu, CHiP juga dapat menangkap perintah yang Anda ucapkan, lalu melakukannya. Namun, tentu saja ada keterbatasan kosa kata.

Cara lain mengendalikan CHip ialah dengan memanfaatkan aplikasi yang ada di smartphone. Keren, ya? Anak-anak pasti suka bila Anda belikan robot ini. Jika tertarik, Sahabat Merahputih bisa membelinya dengan harga sekira Rp4 jutaan.

#Chip #Anjing #Binatang Peliharaan #Wowwee Chip
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan