Buat Kamu Sneaker Head, Simak 5 Program Seru Jakarta Sneaker Head 2018! Keseruan acara Jakarta Sneaker Day 2018.

PERKEMBANGAN sneakers dan street wear di Indonesia semakin pesat. Terbukti, pelaksanaan Jakarta Sneaker Day tahun lalu begitu membludak. Animo para Sneakers Head sangat tinggi menyambut event sneakers.

Tak cuma di Jakarta, beberapa kota besar lainnya pun terkena demam sneakers. Tiap acara sneakers digelar, para penggila sneakers pun datang membanjiri.

Antusias Sneaker Head tersebut membuat owner Jakarta Sneaker Day, M Triangga (Angga) kembali menggelar ajang sneaker terbesar di Jakarta tersebut untuk kali kedua di tahun 2018.

Bertempat di Senanyan City, Jakarta Selatan, acara Jakarta Sneaker Day (JSD) 2018 digelar selama 3 hari berturut-turut, mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2018.

Banyak kegiatan seru di JSD 2018. Enggak cuma bisa dapet sneakers dengan harga miring, tapi beragam keseruan berkait sneakers dan street wear tersaji lengkap. Penasaran keseruan apa saja di Jakarta Sneakers Days 2018? Let's check this out:

1. Edukasi Sneakers Culture

Jakarta Sneakers Days 2018 mengangkat tema "Back to The Roots". Di Jakarta Sneakers Days tahun ini, kita bisa mengetahui definisi sneakers sesungguhnya, sejarah sneakers, perkembangan sneakers, dan karakteristik berbagai macam sneakers yang beredar.

2. Bisa Lihat Show Case

Ketika kita memasuki venue, kita akan disambut dengan showcase yang terpajang di sepanjang lorong. Sepatu-sepatu yang ditampilkan pun memiliki history khusus. "Sepatu yang dipajang di show case itu pernah digunakan oleh sejumlah tokoh dunia dan dari berbagai tahun," imbuh Triangga.

3. Spread The Culture

Acara Jakarta Sneakers Days tak hanya diperuntukkan bagi para pecinta sneakers. Mereka yang belum pernah mengenakan sneakers pun bisa hadir. "Di acara ini kami ingin spread the culture. Buat mereka yang belum pernah pakai sneakers bisa membeli sneakers pertamanya di sini," ucap Triangga.

4. Banyak Promo menarik

Triangga menjelaskan, para pemilik ATM dari bank tertentu seperti BCA bisa mendapatkan sepatu dengan harga Rp500.000. Pihak Jakarta Sneakers Days juga akan mengadakan sejumlah give away menarik misalnya hadiah jam tangan G-Shock, sepatu Puma yang kira desain sendiri, atau kartu Flash dengan nominal Rp.500.000. Pada pukul sembilan malam, akan ada undian besar-besaran. "Pukul sembilan malam kami akan berikan tiga sneakers Off White X Nike Jordan untuk satu orang pemenang dengan cara diundi," terangnya

5. Diskon Besar-Besaran

Kita bisa mendapatkan sepatu dengan harga super miring. Diskonnya pun bisa mencapai 70 persen. Untuk sepatu Fenty Puma dibanderol hanya dengan harga Rp500.000. Di event ini ada pula tempat untuk trade sepatu lama mu. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Yudi Anugrah Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH