Buat Kamu Pencinta Sepak Bola, Wajib Kunjungi Cafe Ini

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 09 Oktober 2018
Buat Kamu Pencinta Sepak Bola, Wajib Kunjungi Cafe Ini
Dixie Sports Cafe & Bar yang menawarkan konsep olahraga. (Foto: instagram @dixiesportsbar)

GENERASI millenials yang bosan dengan suasana tempat nongkrong yang biasa-biasa saja, ada opsi menarik nih untuk kalian, yaitu sebuah cafe berkonsep olahraga yang pertama ada di Tangerang. Dixie Sports Bar & Cafe, suasananya olahraga banget, khususnya sepak bola.

Banyak sekali ornamen berbau sepak bola disini. Mulai dari berbagai jersey klub-klub sepakbola kelas dunia. Sampai lapangan hijau memberikan kesan sepakbola yang kental.

Selain itu, untuk lebih memanjakan para pecinta sepak bola, di Dixie Sports Bar & Cafe juga menyiapkan proyektor khusus untuk nonton bareng pertandingan sepak bola.

Salah satu Sudut di Dixie Sports Bar & Cafe (Foto: Instagram@dixiesportsbar)

Adapula fasilitas lain yang ditawarkan, seperti live akustik dan beberapa mini games seru, seperti uno stacko, soccre table atau yang lainnya. Tentunya akan menambah keseruan kamu nongkrong bareng teman-teman.

Permainan Soccer Table. (Foto: Instagram@dixiesportsbar)

Menu makanan yang disajikan pun cukup beragam dan tentunya sangat lezat. Antara lain pizza, roti panggang, nasi jagal, sate taichan, spaghetti dan masih banyak menu makanan lainnya. Untuk minumannya ada shake & Squash, kopi nusantara, mocktail, jus dan sebagainya.

Beberapa menu makanan di Dixie Sports Bar & Cafe (foto: instagram@dixiesportsbar)

Soal harga makanan relatif cukup terjangkau dari mulai Rp18.000 - Rp30.000, kecuali untuk pizza sekitar Rp50.000. Sementara harga minumannya pun cukup bersahabat dengan kantong anak muda khususnya pelajar atau mahasiswa, yaitu Rp6.000 - Rp22.000 saja.

Cafe Dixie sendiri beralamat tepatnya di Jl. A. Damyati No. 30, Pasar Lama, Tangerang tepatnya di seberang GOR Tangerang. Cafe ini dibuka setiap harinya dari mulai pukul 15.00 WIB - 23.00 WIB. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ingin Traveling dengan Pasangan? Ini Tipsnya

#Kota Tangerang #Kuliner Tangerang
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan