Buat Album Baru, Project Pop Lirik Pasar Malaysia Bukan hanya melirik pasar Indonesia, Project Pop juga sengaja mengincar pasar negeri Jiran Malaysia. (Foto: YNI)

MerahPutih Musik - Project Pop yang terakhir merilis album di tahun 2013, kini kembali meluncurkan album baru yang berjudul "Move On Lagi" di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/02).

Menurut Mochamad Fachroni atau yang biasa disapa Oon, salah satu personel Project Pop, minat masyarakat Malaysia terhadap lagu Project Pop sangatlah besar, "Project Pop dikenal di Malaysia itu waktu lagu 'Aku Bukan Superstar'. Dan waktu ditayangin di youtube, dua tahun komennya masih ada," ucap Oon saat Press Conference.

Pihak RPM sebagai label baru Project Pop juga menambahkan jika musik di Malaysia saat ini lebih didominasi oleh musik Indonesia. "Potitioning Indonesia memang sudah menjadi raja disana. Jadi atas dasar itu dan kita punya hubungan label disana," Ujar Oktaf dari RPM.

Dalam album terbarunya, Project Pop memiliki lagu andalan yang berjudul "Mengapa Mengapa". Dalam lagu tersebut Project Pop memperagakan puluhan goyangan yang ada di Indonesia dan satu goyangan buatan mereka sendiri. (yni)


Tags Artikel Ini

Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH