K-Pop

BTS Umumkan Audisi Global Big Hit Music

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 19 Oktober 2021
BTS Umumkan Audisi Global Big Hit Music
Bighit music global audition 2021. (Foto: bighitaudition)

LABEL Big Hit Music telah membuka audisi global dan online untuk 2021. BTS ikut mengumumkan audisi global itu di YouTube. Label yang berada di bawah HYBE dan mengelola BTS juga TXT, telah membuka audisi secara global.

Mereka mencari individu yang berbakat dan semangat dari seluruh dunia untuk menjadi superstar berikutnya, seperti keterangan yang ditulis di laman Big Hit Music.

Baca juga:

BTS Sumbang Kostum Grammy Awards untuk Lelang Amal

Audisi Big Hit Music dibuka khusus untuk pria yang lahir pada tahun 2002 atau lebih muda. Dibuka mulai dari 18 Oktober hingga 20 Desember. BTS yang menjadi anak emas label itu berkontribusi dalam mengumumkan audisi ini melalui video.

“Bagi kamu yang ingin berbagi cerita melalui musik dan tarian, dan kamu berdebar-debar karena mimpimu menjadi artis yang luar biasa bahkan saat ini,” ujar RM dalam video pengumuman audisi oleh BTS.

Personel BTS lainnya, J-Hope, ikut membagikan pengalamannya mengikuti audisi untuk label tersebut. “Saya dulunya adalah penari jalanan di Gwangju sebelum saya debu. Saya masih ingat hingga hari dimana saya mengikuti audisi di sekolah dansa. Hati saya masih berdebar ketika saya memikirkan momen itu,” ujarnya.

“Saya juga memulai debut melalui audisi Big Hit Music,” tambah rapper BTS Suga, sembari menekankan bahwa prosesnya lebih tentang menunjukkan betapa kita mencintai musik dan impian, daripada menjadi ahli dalam hal itu.

Baca juga:

V BTS Dirumorkan Berkencan dengan Putri Konglomerat

Video cara mendaftar pun diumumkan oleh BTS secara terpisah. Para anggota BTS memberikan petunjuk langkah demi langkah tentang cara mengisi daftar audisi untuk Big Hit Music.

Calon peserta harus mengirimkan klip satu menit dari diri mereka sendiri yang memamerkan bakat mereka dalam menyanyi, rap, menari atau memproduksi, di samping gambar profil yang jelas seperti dilansir laman NME.

Selain itu Big Hit telah mengumumkan pada September 2021, bahwa BTS akan mengadakan konser tatap muka untuk pertama kalinya dalam dua tahun pasca pandemi.

Tak hanya itu, mereka akan melakukan konser online mereka Permission To Dance On Stage langsung dari Los Angeles, California pada 24 Oktober 2021. Bagi yang ingin menjadi bintang global seperti BTS, kamu kalian bisa mendaftar untuk audisi global Big Hit Music. (mic)

Baca juga:

BTS Kenalkan Member Ke-8 di 'In The Soop 2'

#K-Pop #Kpop Idol #KPop #BTS #Big Hit Entertainment
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan