BTS Sukses Bawakan Lagu 'Fix You' Milik Coldplay

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 25 Februari 2021
BTS Sukses Bawakan Lagu 'Fix You' Milik Coldplay
BTS berhasil mengcover lagu fix you milik Coldplay (Foto: koreaboo.com)

GRUP boyband K-Pop BTS memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Dalam sebuah acara musik MTV Unplugged, Selasa (23/2), BTS sengaja meng-cover lagu milik Coldplay berjudul Fix You. Karena hal itu juga grup yang berada di bawah naungan agensi Big Hit Entertainment itu menjadi trending topic di Twitter.

Coldplay pernah mengatakan bahwa Fix You adalah salah satu lagu terpenting mereka dan tidak mengizinkan sembarang orang untuk memakai lagu tersebut. Alasannya karena takut pesan mereka tidak dihargai. Namun pada saat BTS meng-cover lagu Fix You, Coldplay justru memberikan komentar positif melalui bahasa korea pada media sosial Twitter.

Love c,g ,w, & j,” tulis akun resmi @coldplay seperti dilansir laman billboard.com

Baca juga:

Comeback, SHINee Rilis Lagu dan Album ‘Don’t Call Me’

Salah satu personil BTS, Jimin, mengungkapkan jika sangat bangga membawakan lagu milik Coldplay di MTV Unplugged. Jimin menilai Coldplay adalah grup band legenda dan memiliki penggemar dari berbagai negara.

BTS sedang tampil dalam prgoram musik MTV Unplugged. (Foto: thefader.com)
BTS sedang tampil dalam prgoram musik MTV Unplugged. (Foto: thefader.com)

“Kami benar-benar berterima kasih, merasa terhormat kami dapat menjadi bagian dari ini. Sekarang satu-satunya hal yang mungkin ingin didengar penggemar adalah reaksi Coldplay terhadap lagu BTS Fix You," tutur Jimin mengutip laman news18.

Lagu Fix You ada di album ketiga milik Coldplay bertajuk X&Y yang dirilis pada tahun 2005 silam. Lagu ini menjadi salah satu tembang hit yang memiliki lirik dan makna mendalam tentang perjuangan terhadap kekasih yang dicintai. Banyak musisi yang ingin meng-cover Fix You. Sayangnya tidak semua musisi atau band dapat menyanyikan lagu tersebut secara sempurna.

Fix You harus dinyanyikan melalui sentuhan hati yang paling dalam dan mengerti setiap nada dari lirik tersebut, sehingga membuat orang senang serta terharu dalam mendengarnya. Keberhasilan BTS dalam meng-cover lagu Fix You patut untuk mendapat apresiasi. (Ard)

Baca juga:

Kisah V BTS Jadi Korban Perisakan

#Musik #BTS #Coldplay
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan