BTS Siap Rilis Single Berbahasa Inggris Bulan Depan Akan merilis single terbaru pada 21 Agustus 2020. (Foto: Billboard)

ARMY tampaknya harus bersiap-siap dengan kabar terbaru dari BTS. Itu karena boyband asal Korea Selatan tersebut akan merilis sebuah lagu baru berbahasa Inggris. Hal ini disampaikan BTS saat siaran radio melalui aplikasi V Live pada Minggu (26/7). Tak lama setelah itu, pihak agensi Big Hit Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut melalui platform penggemar, Weverse.

Mengutip laman Variety, single terbaru dari BTS rencananya akan dirilis pada 20 Agustus 2020. BTS sendiri mengungkapkan ini menjadi sebuah tantangan baru bagi mereka.

Baca juga:

Jadi Idola Terkenal, Kyuhyun Super Junior Malah Tetap Tinggal di Asrama

“Halo. Ini Big Hits Entertainment. Pada 21 Agustus 2020, lagu digital baru dari BTS akan dirilis di aplikasi streaming musik Korea dan Internasional,” kata Big Hit Entertainment.

“Kami ingin berterima kasih kepada ARMY yang terus menyanyangi BTS, dan kami minta rasa cinta kalian untuk mendukung lagu digital baru yang sebentar lagi rilis. Rincian lain terkait perilisan lagu akan diumumkan di Wevrese, terima kasih,” lanjut sang agensi.

BTS sebelumnya juga pernah merilis lagu berbahasa Inggris, seperti MIC Drop dan Waste It On Me dengan Steve Aoki. BTS menyebut bahwa mereka optimis dengan single terbarunya yang tidak kalah seru. Dalam siaran tersebut, BTS juga membahas tentang album barunya yang akan datang. Album baru ini diproduksi sepenuhnya oleh anggota BTS.

Baca juga:

Jadi Idola Terkenal, Kyuhyun Super Junior Malah Tetap Tinggal di Asrama

“Kami sedang mempersiapkan album untuk paruh kedua tahun ini, tetapi memutuskan untuk merilis single pertama karena kami ingin menjangkau penggemar sesegera mungkin,” kata BTS.

“Kami juga membutuhkan terobosan selama waktu yang tidak terduga ini. Ini menjadi tantangan baru bagi kami. Ketika pertama kali mendengar dan merekam lagu itu, kami bersemangat dan energi kami membara. Tidak sabar untuk membagikan lagu ini dengan kalian semua,” lanjutnya.

Tidak seperti biasanya, perilisan single kali ini tidak dirahasiakan. Bahkan, anggota BTS memberikan sedikit bocoran dalam Kkul FM Ji Jin Jung. J-Hope juga mengatakan lagu barunya ini akan bertema “happy”. Lebih lanjut, BTS juga telah melakukan proses pemotretan untuk cover album. (and)

Baca juga:

Siap-Siap, Lagu Baru Billie Eilish Rilis Pekan Depan


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH