BTS rilis video teaser lagu Boy With Luv yang berkolaborasi dengan Halsey (Foto cover: Youtube/ibighit)

BOYBAND populer Korea Bangtan Boys atau BTS kini sedang sangat sibuk. Selain menjalani World Tour 2019, mereka juga sedang mempersiapkan album terbaru berjudul Map Of The Soul: Persona. Kabarnya album ke 11 ini akan dirilis pada 12 April 2019. Lewat album terbarunya ini, BTS memberi kejutan kepada para penggemarnya dengan berkolaborasi bersama Halsey dalam salah satu lagu di album tersebut yang berjudul Boy With Luv.

Lewat akun Youtube Big Hit Entertainment yang diunggah pada 7 April lalu, kamu dapat melihat teaser berdurasi 47 detik yang memperlihatkan Halsey dan BTS.

Baca juga:

Hai Army, Yuk Lihat Konsep Foto untuk Album 'Map of the Soul: Persona' dari BTS

'Army', Siapkan Dirimu, Gim BTS akan Dirilis Sebentar Lagi

Video teaser tersebut dimulai dengan gambar Halsey di dalam ticket box sambil memakan lollipop. Sepertinya Halsey seolah sedang menjaga tiket di depan sebuah sinema. Dengan muka bosan akhirnya ia menutup ticket box dan berjalan keluar.

Hanya beberapa langkah saja di sebelah kiri Halsey, penonton bisa melihat personel BTS sedang duduk bersama di depan sinema tersebut. Halsey melihat BTS sekilas kemudian berjalan pergi. Kamera kemudian zoom out dan memperlihatkan tulisan Persona sesuai dengan judul album terbarunya BTS.

Lalu adegan berganti dan memperlihat ketujuh siluet para member BTS dengan tulisan "Love" diatasnya. Video ditutup dengan tulisan judul lagu Boy With Luv Feat. Halsey dan tanggal perilisannya.

BTS Rilis Video Teaser "Boy With Luv" yang Berkolaborasi dengan Halsey
Lagu ini akan ada di album terbaru BTS bertajuk Map Of The Soula; Persona (foto: YouTube/ibighit)

Dalam video teaser tersebut, Halsey telihat cantik dengan warna rambut oranye dan baju crop top putih dengan celana pendek berwarna sama. Dilengkapi dengan kemeja trasparan senada yang membuatnya terlihat sangat menonjol. Apalagi ketika ia berdiri di sebelah BTS yang semuanya mengenakan jas dengan nuansa warna pink.

BTS Rilis Video Teaser "Boy With Luv" yang Berkolaborasi dengan Halsey
BTS dan Halsey memang sudah berteman sejak 2017 (foto: Instagram @iamhalsey)

Sebenarnya kolaborasi BTS dan Halsey ini bukan sesuatu yang mengejutkan karena mereka sudah berteman sejak 2017. Halsey juga mengaku bahwa ia adalah fans dari grup 'boyband' yang berdiri sejak 2013 ini. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH