'BTS Monuments: Beyond the Star' Tayang 20 Desember 2023

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 23 November 2023
'BTS Monuments: Beyond the Star' Tayang 20 Desember 2023
BTS Monuments Beyond The Star tayang di Disney+ Hotstar. (Foto: Disney Indonesia)

BTS kembali menyita perhatian penggemar lewat serial dokumenter terbarunya BTS Monuments: Beyond the Star. Serial ini akan tayang di Disney+ Hotstar pada 20 Desember 2023 dan hadir dengan total delapan episode.

Sebelumnya, BTS juga merilis film dokumenter BTS: Permission to Dance on Stage - LA pada 2022 dan tayang di Disney+ Hotstar. Kali ini di BTS Monuments: Beyond The Star, penggemar akan diajak untuk menyaksikan wawancara yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, serta momen di balik layar bersama RM, Jin, SUGA, j-hope, V, dan Jungkook.

Serial dokumenter ini juga mengajak para penonton menyaksikan perjalanan yang mendalam sepanjang 10 tahun karier dari BTS, serta memperlihatkan suka dan duka untuk pertama kalinya dalma format serial dokumenter.

BTS Monuments: Beyond The Star memperlihatkan kembali momen-momen penting BTS selama beberapa tahun belakangan. Penonton diajak melihat bagaimana grup musik ini terbentuk, bagaimana persiapan debut mereka, bagaimana rasanya memenangi penghargaan Best New Artist di 2013 Melon Music Awards, dan perjuangan mereka selama periode Danger.

Baca juga:

BTS Umumkan Dokumenter 'BTS Monuments:Beyond the Star'

Serial ini juga membahas konser pertama mereka, debut mereka di American Music Awards dan Billboard Music Awards, bagaimana rasanya menjadi bintang di AS, tampil di Rose Bowl Stadium, antusiasme ketika tampil di Stadion Wembley, London, dan masih banyak lagi.

Serial dokumenter ini juga memperlihatkan momen-momen yang sangat pribadi dari masa lalu mereka, seperti saat bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya, serta momen-momen lain termasuk kejutan ulang tahun j-hope dan upacara kelulusan SMA Jungkook.

Adapun beberapa judul untuk episode-nya, yakni The Beginning, Adolescence, Pursuit of Happiness, Disconnected, Welcome!, Begin and Again, Still Purple, dan Promise For Tomorrow.

Dua episode perdana akan tayang pada 20 Desember 2023, dan dua episode baru akan dirilis setiap Rabu.

Baca juga:

Suchwita, Acara Talkshow dari Suga BTS


BTS Monuments: Beyond The Star akan bergabung dengan konten Korea lainnya di Disney+. Termasuk di antaranya Moving, serial tentang tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang berusaha melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah.

Ada juga Big Bet, serial tentang perjuangan Cha Moosik (Choi Minsik), seorang ahli manipulasi dengan rasa haus akan kekuasaan yang tak pernah terpuaskan hingga membawanya masuk lebih dalam ke dunia kriminal untuk mencapai tujuannya. Kamu juga bisa menyaksikan The Zone: Survival Mission, variety show yang dibintangi oleh Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri. (and)

Baca juga:

Jungkook BTS Nyanyikan 'Dreamer' di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

#BTS #K-Pop #KPop #Kpop Idol #Film Dokumenter #Disney Plus
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan