BTS Kembali Mengguncang Dunia dengan 'Bring The Soul: The Movie' BTS akan kembali mengguncang bioskop untuk para ARMY (Foto: Koreaboo)

BTS akan kembali ke bioskop dalam musim panas ini dengan membawa film Bring The Soul: The Movie. Dengan kerja sama Trafalgar Releasing, film ini akan resmi muncul di layar lebar mulai 7 Agustus 2019 nanti. Rencananya film ini akan memiliki jadwal tayang yang singkat dikarenakan Trafalgar Releasing selaku produser ingin merilis film ini secara limited screening.

1. Bring The Soul: The Movie Film Ketiga dari BTS

BTS Kembali Mengguncang Dunia dengan 'Bring The Soul: The Movie'
Film Bring The Soul The Movie merupakan film ketiga BTS (Foto: Big Hit Entertainment)

Setelah menjalani beberapa konser dan world tour. Kembalinya BTS dalam film Bring The Soul: The Movie pada musim panas nanti diharapkan mampu memberikan kesan baik untuk para ARMY BTS.

Sebelumnya, BTS pada tahun 2018 berhasil mendapatkan keuntungan dari box office sebesar USD 18,5 juta atau setara dengan Rp262 miliar setelah penayangan Burn the Stage the Movie.

Sedangkan Film keduanya yang berjudul Love Yourself in Seoul yang menceritakan akhir dari 24 konser dan 12 kota yang berbeda dengan tema besar from Seoul to Paris. Hanya berhasil mendapatkan USD 13,9 juta atau setara Rp197 miliar dari keseluruhan penayangan secara mendunia.

2. Penjualan Tiket Dibuka 3 Juli

BTS Kembali Mengguncang Dunia dengan 'Bring The Soul: The Movie'
Penjualan tiket dan pemutaran berlangsung terbatas (Foto: Big Hit Entertainment)

Karena ini merupakan limited screening saat dijelaskan oleh Trafalgar Releasing. Maka tiket yang disediakan juga terbatas. Pembelian tiket akan dibuka pada tiga Juli dan juga beberapa teater yang bisa menayangkan film tersebut.

3. Perkiraan Harga Tiket

BTS Kembali Mengguncang Dunia dengan 'Bring The Soul: The Movie'
Harga tiket diperkirakan akan sama dengan dua film sebelumnya (Foto: Love Yourself Poster)

Hingga saat ini, dalam laman bringthesoulthemovie.com masih belum menjelaskan berapa harga tiket pembelian screening tersebut. Namun, menurut beberapa fans harga tiketnya akan sama dengan dua film terakhir yaitu sekitar Rp150 ribu per tiket. (riq)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH