BTS Catat Sejarah Baru di Twitter BTS. (Foto: Twitter/@bts_twt)

SALAH satu grup penyanyi asal korea yang namanya tengah naik daun, yaitu BTS, belum lama ini berhasil mencatatkan sejarah baru di Twitter.

Tepat pada 12 oktober sekitar pukul 03.53 siang waktu korea selatan, grup yang digawangi Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tersebut sukses meraih 9 juta followers di Twitter.

Seperti yang dilansir Soompi, pencapaian tersebut tentunya sangat menakjubkan. Betapa tidak, padahal 5 September 2017 lalu BTS hanya memiliki sekitar 8 juta pengikut, namun dalam kurun waktu sekitar satu bulan, penambahan jumlah follower-nya begitu spektakuler.

Usai meraih torehan mengagumkan tersebut, BTS pun saat ini menjadi artis Korea yang paling banyak memiliki pengikut di media sosial Twitter.

Pencapaian tersebut sendiri tampaknya tak terlepas dari kekuatan album dan lagu terbaru mereka yang bertajuk "DNA". Pasalnya, berkat album baru dan lagu "DNA", BTS telah meraih beberapa prestasi yang cukup membanggakan.

Selamat untuk BTS atas pencapaian kalian! (*)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Choi Si-Won dan Kang Sora Beri Suguhan Spesial di Drama "Revolutionary Love".


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH