BTS Beri Hadiah ke Penggemarnya BTS (Foto: Ist)

DI perayaan Festa 2020, ada hadiah yang diberikan grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) kepada para penggemarnya yang disebut ARMY. Hadiah tersebut berupa video penampilan mereka saat membawakan lagu Dionysus.

Video tersebut diambil saat mereka berada di Seoul, tahun lalu ketika menggelar konser Speak Yourself. Dionysus sendiri adalah bagian dari mini album BTS Map of the Soul: Persona yang dirilis tahun 2019.

Baca juga:

Voldemort v Grindelwald, Siapa yang Lebih Kuat?

BTS Festa sendiri ialah perayaan tahunan untuk memperingati hari debut pertama mereka, yang jatuh pada 13 Juni. Menjelang hari spesial tersebut, biasanya BTS akan berbagi konten menarik yang dapat dinikmati ARMY, salah satunya foto grup terbaru.

Sejauh ini, BTS sudah merilis video summer version Airplane Pt. 2 dan potret grup. Peluncuran video Dionysus disertai dengan tagar di media sosial Twitter yang akan hadir pada Kamis (4/6) diang hari waktu Korea Selatan, seperti dilansir Soompi.

Tahun lalu, dalam acara Festa, BTS juga menghadirkan foto grup versi rock lagu Spring Day dan I Know dari RM dan Jungkook. (Yni)

Baca juga:

Patut Ditiru, Beberapa Artis Hollywood ini Gemar Bersepeda


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH