BTS akan Hadiri Grammy Awards Tahun Ini BTS akan tampil mempersembahkan penghargaan Grammy. (foto: kabarnesia.com)

BANGTAN Boys atau BTS yang sangat digandrungi pencinta K-pop sekali lagi mencetak prestasi dengan menghadiri Grammy Awards ke-61.

Jika dilihat dari rekam jejak BTS, memang sudah tidak diragukan lagi bahwa grup asuhan Big Hit Entertainment ini bisa menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi.

Grup yang dibentuk sejak 2013 lalu ini pernah memenangi penghargaan Billboard Music Awards sebagai Top Social Artist pada 2017 dan 2018. Selain itu, majalah ternama Amerika Serikat, Time, pernah menobatkan BTS sebagai salah satu dari 25 orang yang paling berpengaruh pada 2017.

1. Sudah Dikonfirmasi oleh Agensi

BTS
Selain Grammy, BTS sudah pernah tampil di AMA dan menghadiri Billboard Music Award. (foto: Instagram @bts.bighitofficial)


Sejak Selasa (5/2), pihak agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah memberikan pernyataan resmi bahwa grup asuhan mereka itu akan menghadiri ajang Grammy Awards ke-61. Demikian dilansir Naver.

Pihak agensi menyatakan, "BTS akan menghadiri Grammy Awards ke-61 untuk mempersembahkan sebuah penghargaan," ungkap pernyataan itu.

2. Menjadi Presenter

BTS bakal menjadi presenter untuk sebuah kategori.(Foto: instagram@bts.bighitofficial)


Nantinya, idol group ternama Korea ini akan menjadi salah satu presenter penghargaan dalam Grammy Awards yang akan diadakan pada 10 Februari mendatang.

Selain BTS, ajang Grammy tahun ini juga akan diramaikan sederet artis dan penyanyi ternama, antara lain Shawan Mendes, Camila Cabello, dan Miley Cyrus. Ajang Grammy akan dipandu Alicia Keys.

Ajang penghargaan musik prestisius itu akan digelar di Staples Center, Los Angeles pukul 20.00 waktu setempat.



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH