Datang ke Destination Unknown 2.0? Bus BSD Link Siap Antar-Jemput Party Goers ke 'Secret Place' BSD link akan menjadi angkutan penjemputan di acara Destination Unknown 2.0 (Foto: kabaroto)

SABTU, 2 Februari 2019 besok, jadi hari digelarnya acara rave party dengan konsep yang unik dan original, yaitu Destination Unknown.

Setelah sukses dengan ICEperience Destination Unknown pada 28 Oktober 2017 lalu, tahun ini akan digelar ajang serupa dengan tajuk 'Destination Unknown 2.0'

Destinatian Unknown merupakan event spesial lantaran diadakan di sebuah tempat yang tak terduga. Belum pernah ada yang menggelar party seperti ini. Lokasinya sangat-sangat rahasia.

Aturan pestanya, pada hari H acara, party goers berkumpul di meeting point yang telah ditentukan panitia, yaitu di The Breeze dan Clique Bar. Dari meeting point tersebut, barulah party goers akan ditutupi matanya dan dibawa dengan BSD Link menuju tempat party. Hal itu tentu akan menjadikan kejutan yang tak terlupakan bagi party goers saat mencapai tempat pesta yang tak biasa.

Interior BSD Link. (Foto: kabaroto)

BSD Link merupakan sebuah transportasi umum yang beredar di area BSD. Ukuran bus ini sangat simpel, bukan sebuah bus besar pada umumnya.

Shuttle bus ini bisa diisi hingga 50 orang lebih. Kapasitasnya 27 kursi untuk penumpang yang duduk dan 20 hang drip untuk para penumpang yang berdiri. Terkait dengan penjemputan oleh BSD Link, salah seorang kru dari BSD Link menuturkan akan ada sekitar 10 bus untuk mengangkut party goers ke tempat pesta.

"Untuk meeting point di The Breeze, kami sediakan 7 bus, sedangkan di Clique 3 bus dengan tambahan 2 bus cadangan. Nanti akan ada perbedaan jam operasional di meeting point. The Breeze pukul 20.00 dan Clique pukul 22.00," tutur Aprial, kru BSD Link dari Lorena.

BSD Link akan disiapkan pada dua titik penjemputan (Foto: kabaroto)

Selama acara Destination Unknown 2.0 berlangsung, BSD Link akan siap mengantar party goers mulai pukul 20.00 hinggal 04.00 WIB dengan rute The Breeze-Venue-The Breeze. Sementara itu, rute yang kedua ialah Clique Bar-Venue-Clique Bar mulai pukul 22.00 hingga 04.00 WIB. Jadi para pengunjung yang ingin datang lebih awal ataupun lebih malam bisa datang sesuka hati.

Interior dalam shuttle bus pun bagus. Disediakan televisi dan audio. Fasilitas itu dimanfaatkan tim Destination Unknown 2.0 untuk memutar lagu. Dengan begitu, party goers tak akan merasa jenuh selama perjalanan, apalagi dengan keadaan mata tertutup. Pasti bakal menjadi pengalaman yang sangat unik dan menarik.

Sederet DJ papan atas Tanah Air akan tampil di Destination Unknown 2.0 (Foto: istimewa)

Sejumlah DJ ternama Tanah Air akan tampil mengisi acara Destination Unknown 2.0, Sabtu (2/2). Dipha Barus, Sheila Marcia, Diskopantera, dan Monica Karina ialah line-up penampil. Selain nama-nama itu, ada juga disk jockey keren lainnya, seperti DJ Apsara, DJ Deena, DJ PRassso, DJ Reno, dan DJ Schizo. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Kemeriahan Destination Unknown 2.0 Phase 2 di Empress China Bar JHL Solitare

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH