Bryan Domani Bantah Cinlok dengan Angela Gilsha Bryan Domani dan Angela Gilsha (MP/Raden Yusuf)

BARU-baru ini bintang sinetron muda Bryan Elmi Domani atau yang lebih dikenal dengan Bryan Domani membintangi sebuah film drama remaja romantis yang bertajuk "Revan & Reina".

Di film tersebut, Bryan tampil menjadi salah satu tokoh utama yaitu Revan. Dimana Pria berdarah Indonesia-Jerman itu menjadi lawan main Angela Gilsha yang memerankan tokoh Reina.

Berbicara soal cinta lokasi atau cinlok, beberapa selebritas tanah air memang tak jarang yang terlibat cinlok dengan lawan mainnya. Begitupula dengan kabar yang berhembus pada Bryan Domani dan Angela Gilsha.

Bryan Domani dan Angela Gilsha (MP/Raden Yusuf)

Beberapa fans dan warganet menganggap mereka terjebak cinlok, karena keduanya dinilai begitu dekat dan juga serasi. Meski demikian, Bryan langsung membantah kabar itu. Ia mengaku hubungan kedekatannya dengan Angela Gilsha hanya seperti kakak adik.

"Aku sama Angela Gilsha tuh kaya kakak adek enggak ada tuh namanya jatuh cinta," ucap Bryan di Alegro Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Selain itu, jika banyak yang menyebutnya dirinya cinlok dengan Angela Gilsha, Bryan pun menyarankan agar melihat dulu filmnya nanti. "Kalau mereka bilang cinlok, ya setelah kalian liat film ini nanti kalian bisa liat sendiri lah," ucap Bryan.

Terkait tanggapan para fan yang kabarnya menyebut cinlok, Bryan pun tak masalah dan menanggapinya dengan santai. "So far si engga yah, biarlah fan berkata apa" tambah Bryan. (*)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH