Bryan Domani Akui Punya Karakter Sama dengan Perannya di 'Revan & Reina'

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 27 Maret 2018
Bryan Domani Akui Punya Karakter Sama dengan Perannya di 'Revan & Reina'
Bryan Domani akui punya karakter mirip Revan. (foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

AKTOR Bryan Domani tampil perdana membintangi film layar lebar bertajuk Revan & Reina.

Pada film tersebut, Bryan yang berperan sebagai Revan disandingkan dengan Angela Gilsha yang membintangi karakter Reina.

Mendapat peran pertama kali di layar lebar, Bryan mengaku ia menjadi sosok pria yang lebih dewasa daripada usianya.

“Revan itu awalnya kelihatan orang yang easy going dan simple. Benar-benar kayak anak SMA biasa, tapi di tengah film akan terlihat sisi Revan yang dewasa ketimbang Reina yang usianya lebih dewasa,” ucap Bryan Domani saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Bryan juga membanggakan karakter yang ia perankan sebagai orang yang punya kesabaran dan ketulusan.

“Kalau dibandingkan dengan Reina, di sini Revan memiliki kesabaran dan ketulusan cinta yang luar biasa kepada Reina,” jelasnya.

Memerankan karakter Revan tampaknya tak sulit bagi Bryan. Pasalnya, ia mengaku karakter yang ia perannkan begitu mirip dengan kepribadiannya sendiri di kehidupan nyata.

“Sebetulnya ini sih peran bisa dibilang agak mirip sama aku. Asal nyablaknya, salah ngomong bahasa Indonesia, karakternya hampir mirip pokonya. Jadi aku enggak begitu sulit memerankannya," ujarnya.

Enggak cuma punya karakter kepribadian yang mirip, sama seperti Revan, Bryan mengaku pernah berpacaran dengan perempuan yang umurnya lebih tua daripada dirinya.

“Aku dulu sempat pacaran sama perempuan yang lebih tua, makannya aku bilang Revan agak mirip dengan aku karena situasinya sama juga kayak masa lalu,” cerita Bryan.

Kendati demikian, Bryan tak menampik bahwa ia merasa deg-degan saat syuting film perdananya.

“Aku sempat deg-degan selama syuting karena ceritanya yang awalnya kayaknya simple ternyata sangat dalam. Dramatis dan emosionalnya roller coaster, itu yang bikin aku deg-degan di lokasi,” papar Bryan.

Film Revan & Reina akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 29 Maret 2018. (Ryn)

Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan